Mantan Ketua DPRD Pasaman Barat, Daliyus K Serahkan Formulir Pendaftaran Balon Bupati kepada Lima Parpol

Mantan Ketua DPRD Pasaman Barat, Daliyus Serahkan Formulir Pendaftaran Balon Bupati ke Lima Parpol

TOPSUMBAR – Mantan Ketua DPRD Pasaman Barat, H. Daliyus K, S.Si menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Pasaman Barat (Pasbar) kepada lima partai politik (parpol), Selasa (7/5/2024).

Kelima parpol tempat ia mengembalikan formulir pendaftaran tersebut adalah Partai Golongan Karya (Golkar), Patai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Amanat Nasional (PAN) serta Partai Demokrat.

Saat mengembalikan formulir, Daliyus K didampingi timnya. Awalnya ia menyerahkan formulir ke kantor DPC Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) lanjut ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar), kemudian ke DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan dilanjutkan ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Bacaan Lainnya

Daliyus K mengaku dirinya bercita-cita menjadikan Kabupaten Pasaman Barat yang modern dan sejahtera.

“Saya punya cita-cita mencalon Bupati untuk menjadikan Pasaman Barat yang modern dan sejahtera,” kata Daliyus.

Pria yang akrab disapa Daliyus ini juga menjelaskan alasannya maju sebagai bakal calon Bupati Pasaman Barat.

Ia mengklaim mendapatkan dorongan dan doa keluarga dan para ulama, tokoh, serta masyarakat. Termasuk ia pun menegaskan telah meminta izin kepada beberapa ulama dan tokoh masyarakat.

“Pertama izin keluarga lalu dari ulama dan tokoh masyarakat, mulai dari forum silaturahmi, maka saya bakal mencalonkan sebagai Bupati Pasbar,” ujar ayah dari caleg terpilih Dapil V Pasbar dari Partai Golkar itu.

Bekal untuk maju sebagai Bacalon Bupati Pasbar ini insyaallah sudah dipersiapkan, secara pengalaman, ia sudah duduk di kursi DPRD Pasbar sejak 2005-2009, 2009-2014, 2014-2019 dan 2019-2024 atau 4 periode menjadi anggota DPRD Pasbar.

“Kita sudah rasakan menjadi anggota sampai menjadi pimpinan di DPRD Pasaman Barat. Selain juga pernah menjabat sebagai ketua KNPI Pasbar dan sekarang masih aktif sebagai Ketua Ormas BAPERA cabang Pasaman Barat,” terangnya.

Untuk itu, kita bertekad maju sebagai Calon Bupati Pasaman Barat, untuk Pasaman Barat lebih baik.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait