Lomba Perdana Digelar oleh PKK Kelurahan Air Dingin 2024

Lomba Perdana Digelar oleh PKK Kelurahan Air Dingin 2024

TOPSUMBAR – Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto, menyaksikan momen perdana di mana PKK Kelurahan Air Dingin menggelar berbagai jenis lomba yang diikuti oleh masing-masing binaan Kelompok Kerja (Pokja) 1 sampai Pokja 4.

Menurut Ketua PKK Kelurahan Air Dingin, Juanis, yang didampingi oleh Sekretaris PKK Dewi Muhardini, kegiatan ini merupakan yang pertama diadakan di seluruh kelurahan di kota ini.

Ada empat jenis lomba yang digelar, yaitu lomba senam, cerdas cermat, lomba penyuluhan “Gemar Ikan”, dan lomba paduan suara Mars Dasawisma.

Bacaan Lainnya

Acara ini diikuti oleh ibu-ibu PKK dari RT.01/RW.01, RT.01, RT.02, RT.03/RW.02 Kelurahan Air Dingin dan didampingi oleh Ketua RT dan Ketua RW masing-masing. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pos Yandu Nusa Indah Tangsi Gunung Air Dingin pada Kamis, 23 Mei 2024.

Kepala Kelurahan Air Dingin, Ariyanti Yusningsih, bertindak sebagai dewan juri, didampingi oleh Ketua LPM Hendro Kuswoyo dan Afnita dari PKK Kecamatan Lembah Segar.

Pada hari itu, Gedung Serba Guna Tangsi Gunung dipadati oleh banyak warga dari masing-masing RT yang hadir sebagai suporter untuk mendukung peserta lomba hingga sore hari.

(ROL)

Pos terkait