KPU Dharmasraya Umumkan Hasil Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK Untuk Pemilihan Serentak 2024

KPU Dharmasraya Umumkan Hasil Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK Untuk Pemilihan Serentak 2024

TOPSUMBAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dharmasraya hari ini, Rabu 8 Mei 2024, mengumumkan hasil seleksi tertulis calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya tahun 2024.

Melalui akun resmi Facebooknya, KPU Dharmasraya mengumumkan hasil seleksi tertulis dengan nomor pengumuman: 10/PP.04.2-Pu/1310/4/2024.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah nama-nama calon anggota PPK yang dinyatakan lulus dan akan mengikuti tahap selanjutnya, yakni seleksi wawancara.

Detail mengenai pengumuman hasil seleksi tertulis calon anggota PPK dapat diunduh melalui tautan berikut: Pengumuman Hasil Seleksi Tertulis.

Dengan pengumuman ini, KPU Dharmasraya mempersiapkan tahap selanjutnya dalam penyelenggaraan pemilihan serentak tahun 2024, guna memastikan proses demokrasi berjalan dengan baik dan berkualitas di tingkat kecamatan.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait