Kontestasi Pilkada Padang Panjang 2024, M Yulis : Bacalon Wali Kota Paul Hendri Patut Di Dukung

TOPSUMBAR – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang Panjang bakal berlangsung pada 27 November 2024 mendatang

Sejumlah nama kandidat bakal calon (Bacalon) Wali Kota Padang Panjang mengapung ke ranah publik di Kota Padang Panjang.

Hal itu terlihat dari terpasangnya baliho-baliho kandidat bacalon Wali Kota di berbagai lokasi dan tempat di kota berjuluk Kota Serambi Mekkah itu.

Fenomena tersebut turut mendapat perhatian dari salah satu tokoh pers Padang Panjang, M. Yulis.

Menurut wartawan yang pernah membesarkan koran Bintang Serambi Padang Panjang di awal era 2000 itu, dari sejumlah nama kandidat bacalon yang mengapung itu, ada satu nama bacalon Wali Kota Padang Panjang yang patut diperhitungkan dan didukung bersama, yaitu Paul Hendri.

“Dari sekian banyak kandidat dan bila tidak ada lagi kandidat yang lain, maka pilihan saya adalah bacalon yang berasal dari komunitas wartawan, yaitu Paul Hendri,” ujar M. Yulis saat diminta pendapatnya, di Padang Panjang, Rabu (29/5/2024).

Ia menjelaskan, jatuhnya pilihannya kepada komunitas wartawan yang dalam hal ini kepada bacalon Wali Kota Paul Hendri dikarenakan ia masih bersih dan bisa diarahkan kepada yang baik.

“Kita optimis bila Paul Hendri kita dukung bersama akan ada perubahan lebih baik bagi Kota Padang Panjang lima tahun kedepan,” ujarnya.

Adapun terkait sejumlah nama atau kandidat bacalon Wali Kota lainnya, ia pesimis Padang Panjang berubah jadi lebih baik.

“Maaf, melihat sejumlah nama kandidat bacalon Wali Kota yang tampil sekarang itu, kecuali Paul Hendri, saya pesimis Padang Panjang akan berubah jadi lebih baik,” imbuhnya punya alasan tersendiri.

Terakhir, M. Yulis mengajak insan pers Padang Panjang merapatkan barisan mendukung bacalon Wali Kota Paul Hendri.

“Mari kita dukung bersama bacalon Wali Kota Padang Panjang Paul Hendri,” pungkasnya.

(AL)

Pos terkait