Kapolsek Solok Kota, Kompol Milson Joni Serahkan Bantuan Peduli Bencana di Tanah Datar

Kapolsek Solok Kota, Kompol Milson Joni Serahkan Bantuan Peduli Bencana di Tanah Datar

TOPSUMBAR – Setelah melakukan identifikasi hari kemarin, akhirnya Kapolsek Solok Kota, Kompol Milson Joni, SH menyerahkan bantuan peduli bencana pada hari Minggu, 19 Mei 2024 di Kabupaten Tanah Datar.

Sesuai kebutuhan warga, Kapolsek Solok Kota didampingi ibu Bhayangkari menyerahkan bantuan yang terdiri dari kompor gas 10 unit, gas elpiji 10 tabung, kasur 10 unit serta kipas angin tiga unit.

“Semoga bapak dan ibu sabar menerima ujian dari Allah,” ujar Milson saat penyerahan bantuan.

Bacaan Lainnya

“Jadikanlah bantuan ini pengganti Sitawa Sidingin dan semoga bermanfaat,” lanjut Milson dihadapan korban.

Bencana alam banjir bandang (Galodo) disertai lahar dingin Gunung Merapi pada hari Sabtu malam tanggal 11 Mei 2024 lalu, telah meluluhlantakan beberapa daerah diempat kabupaten/kota Sumatera Barat.

Jorong Panti, Nagari Rambatan adalah salahsatu daerah terkena bencana tersebut.

Dalam konferensi persnya, Bupati Tanah Datar Eka Putra pada Sabtu tanggal 18 Mei 2024 tengah malam menyatakan, “Mohon doa kita semua agar kita segera pulih dari bencana”.

Tercatat, 32 orang meninggal dunia, 11 orang hilang dan 22 orang luka-luka akibat bencana di Kabupaten Tanah Datar.

Duka itu diikuti pula dengan hilangnya harta benda, tempat tinggal serta mata pencaharian (sawah dan irigasi).

Kompol Milson Joni, SH adalah Kapolsek Solok Kota yang dikenal akrab bersama media dan pernah juga mengabdi sebagai Kasat Intel di Polres Sijunjung.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait