Dinas Sosial Kota Pariaman Siap Sambut Tim Penilai Kemenpan RB Pusat, Optimis Raih Nilai Tertinggi

Dinas Sosial Kota Pariaman Siap Sambut Tim Penilai Kemenpan RB Pusat, Optimis Raih Nilai Tertinggi

TOPSUMBAR – Dinas Sosial Kota Pariaman bersiap menyambut tim penilai dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Pusat, dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di seluruh Indonesia.

Pada tahun sebelumnya, penilaian dilakukan di Kantor Camat Pariaman Tengah. Kali ini, penilaian akan dilakukan pada tiga instansi yaitu RS. Sadikin, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Capil), serta Dinas Sosial di Kota Pariaman.

Amrullah ST., aplikator pelayanan Dinas Sosial Kota Pariaman, menyatakan bahwa pihaknya tidak melakukan persiapan khusus untuk menyambut tim penilai dari Kemenpan RB.

Bacaan Lainnya

“Tetap sesuai instruksi pimpinan, kami melayani kebutuhan publik dengan penuh hikmat sesuai maklumat pelayanan kami. Kami komitmen tetap memberikan pelayanan sesuai standar, terus melakukan perbaikan, dan siap menerima sanksi atau memberikan kompensasi jika pelayanan tidak memenuhi standar,” ungkap Amrullah saat ditemui pada Selasa, 28 Mei 2024.

Amrullah menambahkan bahwa pihaknya telah siap melayani berbagai permintaan administrasi yang diajukan oleh tim penilai.

Ia juga optimis bahwa Dinas Sosial Kota Pariaman akan meraih nilai yang lebih baik tahun ini.

“Sebelumnya, Dinas Sosial Kota Pariaman mendapat nilai A-. Untuk tahun ini, insya Allah, kami optimis meraih nilai A berdasarkan tingkat kepuasan publik yang terus meningkat setiap tahun,” tambahnya.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait