Desa Lunto Barat dan Desa Salak Terima Bantuan 8000 Bibit Ikan dari Pemprov Sumbar

Desa Lunto Barat dan Desa Salak Terima Bantuan 8000 Bibit Ikan dari Pemprov Sumbar

TOPSUMBAR – Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy bersama jajaran Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat kunjungi kota Sawahlunto pada Selasa, 30 April 2024.

Kehadiran orang nomor dua di Provinsi Sumbar ini, dalam rangka mengantarkan bantuan 8000 (delapan ribu) bibit ikan jenis “garing”.

Ikan tersebut akan diperuntukan bagi dua Kelompok Masyarakat Pengawas Perikanan (POKMASWAS) yakni, Pokmaswas Batu Ampar Desa Salak Kecamatan Talawi dan Pokmaswas Desa Lunto Barat Kecamatan Lembah Segar.

Bacaan Lainnya

Kehadiran rombongan pejabat dari Provinsi ini didampingi oleh Irzam K, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdako Sawahlunto mewakili Fauzan Hasan, Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto yang baru saja dilantik oleh Gubernur Sumbar menggantikan Zefnihan, Pj Wako Sawahlunto sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut, Audy Joinaldy menyalurkan bantuan benih ikan restocking yang bersumber dari dana APBD Prov. Sumbar yang dikhususkan untuk perairan umum di Desa Salak dan Desa Lunto Barat.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait