Camat Barangin Reuni dengan Kombes Pol Junaidi Nur di Hotel Khas Ombilin Sawahlunto

Kombes Pol Junaidi Nur bersama Subandi, SH di Khas Ombilin Hotel Kamis, 30 Mei 2024

TOPSUMBAR – Mantan Kapolres Kota Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur, yang kini berpangkat sebagai Kombes Polisi kembali mengunjungi Kota Sawahlunto, kota yang menyimpan banyak kenangan manis baginya.

Meski kini bertugas di IRWASUM Mabes Polri, Junaidi Nur masih terkesan dengan keramah-tamahan warga Sawahlunto yang multi etnis.

Kombes Pol Junaidi Nur, ditemani oleh Bapak Def dari Humasres Polres Kota Sawahlunto, menginap di Hotel Khas Ombilin, sebuah hotel berbintang empat.

Bacaan Lainnya

Salah satu sosok yang akrab dengannya adalah Subandi, Camat Kecamatan Barangin. Kombes Junaidi Nur menghubungi Subandi untuk bertemu di hotel tersebut.

Pada Kamis, 30 Mei 2024, Subandi, yang sering dipanggil Mas Bandi, segera menuju Hotel Khas Ombilin bersama Amin Perwira, seorang jurnalis. Mereka bertemu dengan Kombes Pol Junaidi Nur dan menghabiskan waktu bersama, bercengkrama, dan menikmati secangkir kopi pagi.

“Beliau adalah polisi yang baik dan dekat dengan masyarakat. Semoga karier beliau di Polri semakin cemerlang hingga mencapai bintang,” kata Mas Bandi.
Setelah pertemuan tersebut, mereka kembali melanjutkan tugas masing-masing.

Subandi juga mengajak para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, untuk mengunjungi objek wisata di Sawahlunto, yang merupakan Kota Warisan Budaya Dunia UNESCO, berjarak 90 km dari Padang, Sumatera Barat.
“Datanglah dan nikmati inovasi baru yang kami tawarkan,” tambahnya.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait