Ardinol Bismi, Pengusaha Muda yang Siap Bertarung di Pilkada Pasaman 2024 Mendatang

Ardinol Bismi (ketua knpi pasaman)

TOPSUMBAR – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman telah di depan mata, yakni pada bulan November 2024 mendatang.

Sejumlah nama pun mulai di gadang-gadang bakal menuju pada kontestasi tersebut. Salah satunya Ardinol Bismi, pengusaha muda Asal Kecamatan Tigo Nagari yang juga merupakan Ketua KNPI Pasaman.

Melalui telepon genggamnya, Jum’at (17/5/2024) mengaku bahwa dirinya siap maju pada Pilkada Pasaman tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, saat ini ia sedang melakukan pemetaan potensi jaringan dan mengkomunikasikan dengan berbagai pihak terkait harapan masyarakat kedepan. Hal itulah kata dia, yang akan menentukan langkah selanjutnya.

“Alasannya kita ingin mewakafkan pengalaman, ide dan gagasan kita untuk Pasaman lebih baik lagi. Jadi Politik peduli dan berintegritas, hanya kepedulianlah yang membuat semangat ini akan melangkah,” jelasnya yang akrab di panggil Dino itu.

Ardinol Bismi dalam komunikasi tersebut menyatakan keseriusan dan kesiapan nya untuk memimpin kabupaten Pasaman.

“Kita serius ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat Pasaman, kita serius ingin membangun Pasaman sehingga kebersamaan dan sinergi berbagai pihak serta dukungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam menyongsong Pasaman kedepannya,” ungkapnya.

Dikatakannya, sebagai langkah keseriusan untuk maju Pilkada Pasaman, ia telah mendaftar ke berbagai partai politik seperti Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Kita sudah mendaftar, dan insyaallah kita tinggal menunggu hasil dari partai politik itu sendiri. Karena, kesiapan kita sudah matang untuk mengikuti Pilkada Pasaman 2024,” terangnya.

Ia menegaskan bahwasanya keinginannya untuk maju pada Pilkada mendatang merupakan dorongan dari berbagai pihak, baik itu dari keluarga, kerabat, maupun beberapa tokoh di Pasaman.

“Apakah sebagai Bupati atau Wakil Bupati, kita tunggu saja dalam waktu dekat ini,” tandasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait