17 Calon Jemaah Haji Kloter Terakhir Kota Padang Panjang Berangkat Menuju Tanah Suci

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang kembali melepas keberangkatan sebanyak 17 calon jemaah haji (CJH) yang tergabung dalam Kloter XVII pada Kamis, 30 Mei 2024, di halaman Balai Kota.

Pelepasan ini dipimpin oleh Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota, Dr. Winarno, M.E, bersama Kapolres, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, MAP, dan Kepala Kantor Kementerian Agama, Drs. H. Alizar Chan, M.Ag, serta pejabat lainnya.

Winarno menyampaikan harapannya agar para calon jemaah haji yang berangkat diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menunaikan ibadah.

“Semoga ibadah haji yang akan dilakukan berjalan dengan lancar, kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat dan tidak kurang suatu apapun, serta memperoleh haji yang mabrur,” ujarnya.

Kloter XVII ini merupakan kloter terakhir dari Embarkasi Padang, yang terdiri dari calon jemaah haji dari 14 kabupaten/kota se-Sumatera Barat.

Mereka dijadwalkan akan take off menuju Jeddah dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Jumat, 31 Mei 2024, malam pukul 20.15 WIB.

Sebelumnya, 81 calon jemaah haji dari Kota Padang Panjang yang tergabung dalam Kloter X juga telah berangkat menuju Tanah Suci pada 22 Mei lalu.

(AL)

Pos terkait