UIN Imam Bonjol Padang Sukses Wisuda 348 Lulusan Sarjana Strata Satu, FEBI Jadi Fakultas dengan Lulusan Terbanyak

UIN Imam Bonjol Padang Sukses Wisuda 348 Lulusan Sarjana Strata Satu, FEBI Jadi Fakultas dengan Lulusan Terbanyak. (Foto : Topsumbar.co.id)
UIN Imam Bonjol Padang Sukses Wisuda 348 Lulusan Sarjana Strata Satu, FEBI Jadi Fakultas dengan Lulusan Terbanyak. (Foto : Topsumbar.co.id)

FS pun menghasilkan lulusan berkualitas dari empat program studi, yakni 61 dari Hukum Ekonomi Syariah (HES), 60 dari Hukum Keluarga (HK), 55 dari Hukum Tata Negara (HTN), dan 13 dari Program Studi Perbandingan Mazhab.

Dua wisudawan dan wisudawati FS juga berhasil meraih predikat bintang aktifis, yaitu Zulkifli Doni dari Program Studi HK dengan IPK 3,70 dan A’inil Fadli dari Program Studi HTN dengan IPK 3,87.

Tasya Nabila dari Program Studi Ilmu Perpustakaan mencatatkan IPK 3,26 sebagai lulusan terbaik FS.

Bacaan Lainnya

Fakultas Sains dan Teknologi juga tidak kalah dalam menghasilkan lulusan berkualitas.

Dari lima program studi yang ada, 12 lulus dari Matematika dan 13 dari Sistem Informasi.

Di antara mereka, Ikhwanul Ihsan Evendy dari Program Studi Matematika meraih IPK 3,23 dan Intan Sallina Putri dengan IPK 3,27.

Acara wisuda tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd, serta beberapa dekan fakultas dan tamu undangan lainnya.

Kesuksesan wisuda ini menjadi momentum penting bagi UIN Imam Bonjol Padang dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja.

(Fiyu)

Pos terkait