Polres Dharmasraya Gelar Halal Bi Halal untuk Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri

Polres Dharmasraya Gelar Halal Bi Halal untuk Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri
Polres Dharmasraya Gelar Halal Bi Halal untuk Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri

TOPSUMBAR – Sinergi antara TNI dan Polri di Kabupaten Dharmasraya tampak nyata dalam gelaran acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Polres Dharmasraya, Polda Sumbar, bersama TNI dan Brimob di Mako Polsek Pulau Punjung pada Jumat, 26 April 2024 pagi.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara TNI/Polri dan Brimob di wilayah tersebut serta mempererat kebersamaan dan solidaritas di antara lembaga negara.

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, SIK.MH, didampingi oleh Waka Polres Dharmasraya Kompol Andri Nugroho Saputro, S.E, S.iK, M.M, bersama perwakilan dari Danyon Brimob Sibinuang Dharmasraya, Komandan Kompi Iptu M. Jati. Turut hadir pula para Kabag, Kasat, dan perwira Polres Dharmasraya serta pejabat militer setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan, Danramil Pulau Punjung menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya acara Halal Bi Halal Polres Dharmasraya TNI-Polri Bersinergi, dengan harapan dapat memperkuat kerjasama antara TNI dan Polri.

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tamu undangan serta berharap agar kerjasama antara TNI dan Polri dapat terus ditingkatkan tanpa adanya gesekan di lapangan.

Beliau juga memohon maaf atas segala kekurangan serta mengajak semua pihak untuk bersama-sama memulai langkah baru dalam memperkuat sinergi untuk menjaga keutuhan NKRI, terutama di wilayah hukum Kabupaten Dharmasraya.

Diharapkan melalui kegiatan ini, komunikasi yang intens antara TNI dan Polri dapat terus terjalin, demi menghasilkan sinergitas yang memberikan dampak positif bagi bangsa dan negara dalam memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat.

(YAN)

Pos terkait