Partai NasDem Pesisir Selatan Membuka Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah Tanpa Biaya

Partai NasDem Pesisir Selatan Membuka Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah Tanpa Biaya

TOPSUMBAR – DPD Partai NasDem Pesisir Selatan, Sumatera Barat, mengumumkan pembukaan pendaftaran bacalon kepala daerah untuk Pilkada serentak 2024.

Pendaftaran akan dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya.

Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Pesisir Selatan, H. Aprial Abbas Buya Pia, SH, MH, melalui Sekretaris DPD Partai NasDem, Doni Marta, S.Pt, kepada wartawan pada Selasa 30 April 2024 di Painan.

Bacaan Lainnya

DPD NasDem Pesisir Selatan membuka pendaftaran untuk mencari bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan yang akan diusung oleh partai tersebut.

Pendaftaran akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 7 Mei 2024.

“Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan ini akan dilakukan mulai tanggal 1 sampai dengan 7 Mei 2024,” ucap Doni.

Doni menjelaskan bahwa pendaftaran dapat dilakukan di kantor DPD NasDem Pesisir Selatan, di Sekretariat Partai NasDem.

Pihaknya menegaskan bahwa tidak akan ada biaya yang dikenakan untuk pendaftaran, dan persyaratan pendaftaran dapat diperoleh di kantor tersebut.

“Pendaftaran tidak akan dikenakan biaya apapun atau gratis. Persyaratan pendaftaran dapat diambil oleh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor DPD NasDem Pesisir Selatan dengan mengambil formulir di Sekretariat DPD NasDem Pesisir Selatan,” tambahnya.

Ketua Verifikasi Administrasi DPD NasDem Pesisir Selatan, Rega Desfinal, dan Sekretaris Fitria Sartika Sari, menyampaikan persyaratan yang perlu disiapkan oleh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati:

  1. Surat Permohonan
  2. Surat Pernyataan
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Visi dan Misi
  5. Fotokopi e-KTP
  6. Pas Foto Warna 4×6: 2 buah
  7. Persyaratan ini dapat diambil di Kantor DPD Partai NasDem Pesisir Selatan.

Partai NasDem membuka pendaftaran untuk semua golongan asal memenuhi persyaratan yang ditetapkan. Hal ini dilakukan untuk mencari putra dan putri terbaik yang akan memimpin Kabupaten Pesisir Selatan.

“Pendaftaran ini terbuka untuk seluruh masyarakat yang memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Partai NasDem. Kami ingin mencari Putra-Putri terbaik di Kabupaten Pesisir Selatan untuk memimpin dan membangun daerah yang berjulukan Negeri Sejuta Pesona melalui program Partai NasDem Memanggilnya. Ayo, daftar ke NasDem,” tutup Rega.

(RE)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait