DPD PKS Dharmasraya Gelar Acara Halal Bi Halal Pasca Lebaran

DPD PKS Dharmasraya Gelar Acara Halal Bi Halal Pasca Lebaran

TOPSUMBAR – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dharmasraya menggelar acara Halal Bi Halal pasca lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Acara tersebut diselenggarakan di Restoran Bebek Mosay, yang merupakan milik Emiliyanti, calon anggota DPRD Dharmasraya dari PKS terpilih periode 2024-2029. Restoran tersebut terletak di Pasar Sungai Rumbai, Kenagarian Sungai Rumbai Timur, Kecamatan Sungai Rumbai.

Halal bi Halal ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKS Dharmasraya, Widayatmo dan Ustadz Syofyan Hendri, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, serta anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat terpilih periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PKS Dharmasraya, Widayatmo menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pengurus dengan seluruh kader partai se-kabupaten Dharmasraya.

“Kader PKS perlu aktif dalam setiap kegiatan sosial dan pembangunan di tengah masyarakat. Hal ini merupakan salah satu cara untuk memastikan bahwa partai tidak hanya hadir dalam konteks politik, tetapi juga sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan sosial,” ujar Widayatmo Sabtu, 20 April 2024.

Widayatmo juga memberikan apresiasi kepada usaha dan kerja keras pengurus dan kader PKS yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam memperjuangkan masyarakat dan partai.

Menurutnya, pergerakan kader merupakan tulang punggung partai untuk menjadi lebih besar dan kuat.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan sesi tanya jawab, di mana kader dan simpatisan bisa langsung berdialog dan menyampaikan aspirasi atau permasalahan yang dihadapi.

“Keterbukaan dan komunikasi yang efektif adalah kunci kesuksesan. Acara ini berlangsung dalam nuansa yang hangat, dengan acara makan untuk memperkuat rasa kebersamaan. Halal bi Halal ini bukan hanya tentang pertemuan, tetapi juga refleksi dan pembaruan komitmen bersama untuk bekerja demi kepentingan umum,” tambah Widayatmo.

“Kedepan saya mengajak seluruh kader dan simpatisan agar terus mengembangkan diri dan meningkatkan kapasitas sebagai anggota partai. Karena setiap diri kita memiliki potensi untuk berkontribusi pada perubahan positif. Mari kita gali dan maksimalkan potensi tersebut,” pungkas Widayatmo.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait