Tim Safari Ramadhan III Pemkab Limapuluh Kota berikan Bantuan Pembangunan Masjid Baitul Hidayah di Nagari Taeh Bukik

Tim Safari Ramadhan III Pemkab Limapuluh Kota berikan Bantuan Pembangunan Masjid Baitul Hidayah di Nagari Taeh Bukik

TOPSUMBAR – Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra, memimpin Tim III Safari Ramadhan Pemkab Limapuluh Kota mengunjungi Masjid Baitul Hidayah, Taeh.

Kegiatan tersebut berlokasi di Kenagarian Taeh Bukik, Kecamatan Payakumbuh pada Minggu, 24 Maret 2024.

Kunjungan Tim III Safari Ramadhan Pemkab Lima Puluh Kota tersebut disambut dengan hangat oleh Wali Nagari Taeh Bukik, Hardimus, beserta sejumlah masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Deni Asra menjelaskan bahwa kegiatan Safari Ramadhan tersebut merupakan agenda tahunan yang bertujuan mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Kegiatan ini adalah kesempatan bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan mencari solusi untuk permasalahan yang ada,” ujarnya.

Selain itu, Deni juga mengajak masyarakat Taeh Bukik untuk memperkuat persatuan dan kesatuan pasca pelaksanaan pemilu 2024.

“Kita telah melewati pemilu dengan sukses, sekarang saatnya kita bersatu kembali untuk membangun daerah kita,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Tim III Safari Ramadhan juga memberikan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 20 juta serta paket sembako dari Baznas kepada masyarakat kurang mampu di daerah tersebut.

Sebelumnya, Wali Nagari Taeh Bukik, Hardimus, menyampaikan rasa syukur atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemkab Lima Puluh Kota ke nagarinya.

“Semoga kunjungan ini menjadi ajang bagi masyarakat dalam menyampaikan permasalahan yang dihadapi secara langsung kepada pemerintah daerah,” pungkasnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait