Lantik 74 Pejabat Lingkungan Pemerintahan Limapuluh Kota, Bupati: Terapkan Nilai BerAKHLAK dan Kembangkan Komunikasi Positif

Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin secara resmi melantik 74 pejabat lingkungan Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota

TOPSUMBAR – Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin melantik 74 pejabat administrator, pengawas, dan kepala UPTD Puskesman di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.

Pelantikan tersebut berlangsung pada Kamis, 21 Maret 2024 di Aula Kantor Bupati, Sarilamak.

Sebanyak 74 pejabat yang terdiri dari 45 pejabat administrator, 21 pejabat pengawas, dan 8 Kepala UPTD Puskesmas telah di lantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Limapuluh Kota.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Safaruddin menyampaikan bahwa para Pejabat yang baru dilantik harus menerapkan nilai-nilai BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntanbel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).

“Kembangkan komunikasi yang positif di setiap lini saat bertugas. Caranya dengan menciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik. Serta bangun kerja sama dengan seluruh unsur demi memaksimalkan pencapaian visi misi Kabupaten Limapuluh Kota,” ujarnya.

Lebih lanjut, Safaruddin mengatakan bahwa dengan adanya mutasi dan promosi, harus dipahami sebagai sebuah dinamika perkembangan organisasi. Menurutnya, hal tersebut merupakan suatu proses yang diselenggarakan secara terus menerus.

“Ini merupakan upaya kita untuk dapat terus meningkatkan efektifitas organisasi di dalam setiap situasi, termasuk perubahan lingkungan yang memicu peningkatan kinerja. Hal ini berkaitan dengan pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, menjalankan pemerintahan dan menjadi tanggung jawab bersama,” tambahnya.

Safaruddin berharap para pejabat yang dilantik dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas dimanapun bertugas.

“Kerahkan kemampuan dan laksanakan tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Limapuluh Kota yang sesuai dengan visi dan misi Kepala Daerah,” pungkasnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait