Kelompok Dasawisma Kabun Siap Bersaing Harumkan Kabupaten Agam di Lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Tahun 2024

Kelompok Dasawisma Kabun Siap Bersaing Harumkan Kabupaten Agam di Lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Tahun 2024

TOPSUMBAR – Kelompok Dasawisma Kabun dari Jorong Kampung Pisang, Nagari Koto Panjang, Kecamatan IV Koto, masuk nominasi Lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2024.

Persiapan serius telah dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan tim penilai Dasawisma yang dijadwalkan pada 21 Februari mendatang.

Rapat persiapan telah digelar di Aula MDA Jihad Jorong Kampung Pisang, Kecamatan IV Koto, pada Jumat 16 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ny. Yenni Andri Warman selaku Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Kepala OPD terkait.

Camat IV Koto, Walinagari, dan Bamus Nagari Koto Panjang, serta pihak terkait lainnya juga turut hadir.

Dalam rapat tersebut, Camat IV Koto, Ricky Eka Putra, menekankan pentingnya dukungan dari OPD terkait untuk memenangkan Dasawisma Kabun sebagai yang terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dan koordinasi antarinstansi sebagai kunci kesuksesan dalam menghadapi penilaian.

Ny. Yenni Andri Warman, Ketua TP PKK Kabupaten Agam, juga menyuarakan pentingnya sinergi seluruh pihak untuk mempertahankan prestasi Dasawisma Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Rapat persiapan tersebut menjadi momentum penting dalam menyusun strategi, memastikan kesiapan infrastruktur, dan mengevaluasi capaian serta potensi yang dimiliki.

Diharapkan adanya penilaian terbaik dari tim juri dan menjadikan Kabupaten Agam sebagai pemenang dalam lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Tahun 2024.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait