Generasi Milenial Membawa Perubahan, Varel Oriano Calon DPRD Provinsi Sumatera Barat 2024-2028

Generasi Milenial Membawa Perubahan, Varel Oriano Calon DPRD Provinsi Sumatera Barat 2024-2028

TOPSUMBAR – Menghadapi Pemilu 2024 DPRD Provinsi Sumatera Barat, Sutan Varel Oriano mendaftar sebagai Calon Legislatif dari Partai PDI Perjuangan.

Ia terdaftar dalam pemilihan untuk Dapil 6 dengan nomor urut 4 untuk Periode 2024-2028 DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Wilayah yang tergabung dalam pemilihannya mencakup, Dharmasraya, Sijunjung, Sawahlunto, Tanah Datar, serta Padang Panjang.

Bacaan Lainnya

Satu-satunya perwakilan generasi Milenial, membuat dirinya semakin yakin untuk melangkah di dunia politik.

Varel Oriano, anak bungsu dari tujuh bersaudara ini ternyata keturunan dari Kerajaan Koto Besar Dharmasraya.

Bukan hanya itu, Kerajaan Koto Besar Dharmasraya juga memiliki akar dari Keluarga Kerajaan Pagaruyung Batusangkar, Sumatera Barat.

Ia optimis, debut politiknya besarama PDI Perjuangan akan memberikan warna baru dan perubahan yang positif bagi Sumatera Barat.

Dengan jiwa sosial dan kepemimpinannya yang telah mendarah daging, Ia merasa siap mewakili Sumatera Barat di pemilihan DPRD Provinsi.

Dua Belas Hari menuju pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, Ia bersama pemuda Kecamatan Sembilan Koto mensosialisasikan pesta demokrasi.

Ia mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

“Mari sukseskan Pesta Demokrasi dengan datang ke TPS tanggal 14 Februari esok. Berikan hak pilih, dan dapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah. Semoga membawa perubahan besar khususnya bagi Sumatera Barat.” ajaknya.

Dengan latar keluarga bersejarah dan semangat yang tinggi, Varel siap berkontribusi memajukan Sumatera Barat di DPRD Provinsi Periode 2024-2028.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait