Dukung Suksesnya Pemilu 2024, Diskominfo Agam Siagakan Jaringan Internet Termasuk di Kantor Kecamatan

TOPSUMBAR – Mendukung suksesnya pemilu 2024 di kabupaten Agam, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kabupaten Agam siagakan ketersediaan jaringan internet termasuk di kantor-kantor kecamatan.

Sebelumnya dilaporkan pada Rabu (14/2/2024), oleh sekretaris Kecamatan Lubuk Basung, Banuhampu, dan Kasie Trantib Kecamatan Canduang bahwa internet tidak terkoneksi alias mengalami gangguan jajaringan.

Hal demikian, diungkapkan oleh Kepala Dinas Kominfo Agam Syatria, sebagaimana dikutip dari siaran pers Diskominfo Agam, Kamis (15/2/2024).

Ia menyebutkan, mengantisipasi gangguan jaringan Internet di beberapa kantor kecamatan itu, ia segera menugaskan Kepala Bidang TIK, Jhoni Indra untuk melakukan tindakan yang diperlukan.

“Kita telah tugaskan Kabid TIK untuk bergerak cepat. Kabid TIK pun dengan cepat telah menurunkan beberapa personil ke Kecamatan yang mengalami gangguan jaringan,” terang Syatria.

“Memang benar kita mendapat laporan tentang adanya gangguan internet dari beberapa kecamatan, dan kita telah tugaskan staff untuk melakukan perbaikan. Alhamdulillah telah tersambung kembali,” ujar Jhoni menambahkan.

(AL)

Pos terkait