Dandim 0304/Agam Menggelar Penanaman Mangrove, TNI-AD Bersama Rakyat untuk NKRI

TOPSUMBAR – Dandim 0304/Agam, Letkol Arm Bayu Ardhytia Nugroho M.tr HAN, menggelar kegiatan penanaman hutan pohon mangrove.

Kegiatan tersebut bertema “TNI – AD Bersama Rakyat BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI” pada Rabu, 21 Februari 2024.

Kegiatan ini berada di pesisir pantai Torpedo, Jorong Ujung Labuang, Nagari Tiku V, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Acara pembukaan dihadiri oleh Panglima Kodam 1/BB, Mayjen TNI Mohamad Hasan, yang dilaksanakan secara serentak melalui Vidcom oleh jajaran Kodam 1/BB.

Penanaman hutan mangrove ini merupakan bagian dari program kerja KASAD Jenderal Maruli Simanjuntak dengan tema “TNI – AD Bersama Rakyat BERSATU DGN ALAM UNTUK NKRI.”

Dalam kegiatan ini, turut hadir sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, antara lain Kajari Agam, Burhan SH. MH, Kapolres Agam yang diwakili oleh Kabag Ren Kompol Amrisman.

Kasat Pol PP yang diwakili oleh Kabid Tibum Yulakmar, Kadis DPMN Kabupaten Agam yang diwakili oleh Kabid Keuangan DPMN.

Eko Purwanto Spd.MM, Kasat Lantas Fifzen Pinot SH.MH, Kadis DLH Kabupaten Agam, Ir Afniwirman, Kepala KPHL Agam Raya Boy Martin SH.Msi, dan Wali Nagari Tiku V Jorong Mardison juga turut hadir.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen TNI-AD dan kerjasama yang erat dengan masyarakat dalam menjaga dan melestarikan alam, sejalan dengan semangat untuk bersatu demi keberlanjutan NKRI.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait