Silaturahmi Berkualitas, Pj. Wali Kota Payakumbuh Pimpin Pertemuan Strategis Membahas Perkembangan Kota

Silaturahmi Berkualitas, Pj. Wali Kota Payakumbuh Pimpin Pertemuan Strategis Membahas Perkembangan Kota

TOPSUMBAR – Wali Kota Pelaksana (Pj.) Payakumbuh, Jasman, mengadakan pertemuan bersama dengan jajaran pemerintahannya, Senin, 29 Januari 2024.

Pertemuan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh tersebut bertujuan memperkuat silaturahmi dan kekompakan demi memajukan Kota Payakumbuh.

Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman sangat bersyukur adanya kesempatan untuk bersilaturahmi dan berdialog bersama jajaran pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Sudah lama saya ingin menjalin silaturahmi seperti ini. Namun, karena kesibukan yang sangat padat, akhirnya baru sekarang terlaksana.” ungkapnya.

Jasman mengapresiasi dedikasi seluruh jajaran Pemerintah Kota Payakumbuh dalam menjalankan tugasnya, sehingga menghasilkan berbagai prestasi di tahun 2023.

“Prestasi ini merupakan hasil dari dedikasi kita selama ini dalam menjalankan tugas. Terus tingkatkan, dan perkuat lagi kekompakan kita.” tambahnya.

Ia juga menyoroti permasalahan sampah di Kota Payakumbuh yang perlu diselesaikan.

Hal tersebut dikarenakan tenggat waktu pembuangan sampah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Aia Dingin Padang semakin mendekat.

Ia juga memberikan contoh positif yang ada di Tanjung Pauh, di mana masyaratnya telah mulai mengelola sampah dengan baik.

Masyarakat disana telah membuatkan lubang untuk mengolah sampah organik, sehingga dapat mengurangi jumlah produksi sampah.

Jasman berharap inisiatif tersebut dapat diadopsi oleh masyarakat Kota Payakumbuh lainnya.

Ia juga mengingatkan jajaran pemerintahannya untuk menjaga netralitas, terutama menghadapi isu-isu politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Payakumbuh Rida Ananda, Asisten I, II, dan III, Staf Ahli.

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bank Nagari, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

Serta para camat se Kota Payakumbuh, dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Payakumbuh.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait