Tabel Pinjaman BSI 2023 Non KUR, Manfaatkan Kredit Mitraguna dari Bank Syariah Indonesia

Tabel Pinjaman BSI 2023 Non KUR, Manfaatkan Kredit Mitraguna dari Bank Syariah Indonesia
(Tabel Pinjaman BSI 2023 Non KUR, Manfaatkan Kredit Mitraguna dari Bank Syariah Indonesia/Topsumbar.co.id)

Adapun dokumen persyaratan pengajuan pinjaman Mitraguna Berkah adalah sebagai berikut:

  • Mengisi Form Pengajuan Pembiayaan Mitraguna Berkah
  • Fotokopi KTP,
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi SK Pegawai,
  • Fotokopi Dokumen pendapatan
  • Fotokopi mutasi rekening
  • Surat Ijin Praktek yang berlaku (khusus profesi Dokter)

Setelah memenuhi persyaratan tersebut, Anda dapat mengunjungi kantor cabang/unit BSI terdekan dengan membawa dokumen persyaratan agar bisa mendapatkan pembiaayaan lewat produk Mitraguna Berkah BSI.

2. BSI – Mitraguna Online

Berikutnya, produk pinjaman Non KUR BSI adalah pembiayaan Mitraguna Online BSI yang bisa ajukan secara online melalui aplikasi BSI Mobile.

Bacaan Lainnya

“Pembiayaan Mitraguna Online adalah layanan pembiayaan secara online yang dapat digunakan untuk ragam kebutuhan (Multiguna) yang halal, dengan sumber pembayaran dari gaji/pendapatan pegawai tetap (payroll melalui Bank Syariah Indonesia) dan tanpa menggunakan agunan.”, dikutip dari kanal Area Surabaya Kota.

Jadi, untuk Anda karyawan yang pembayaran gajinya lewat bank BSI dapat mengajukan pinjaman secara online lewat aplikasi BSI Mobile.

Untuk mendapatkan pinjaman tersebut, tentunya perlu mengetahui informasi lengkap tentang produk pinjaman Mitraguna Online dari bank BSI.

Persyaratan Pengajuan Mitraguna Online BSI

Syarat dalam mengajukan pinjaman BSI Mitraguna Online adalah WNI usia minimal 21 tahun dan maksimal 52 tahun pada saat jatuh tempo pembiayaan.

Adapun jumlah tenor/jangka waktu pinjaman BSI Mitraguna online cukup panjang, yaitu sampai dengan 8 tahun (96 bulan) dengan proses yang mudah dan cepat.

Pos terkait