5 Langkah dan Syarat Kredit Motor atau Mobil di Bank Mandiri, Kirim Form Ini Secara Online

5 Langkah dan Syarat Kredit Motor atau Mobil di Bank Mandiri, Kirim Form Ini Secara Online
(Ilustrasi: 5 Langkah dan Syarat Kredit Motor atau Mobil di Bank Mandiri, Kirim Form Ini Secara Online/Topsumbar)

Topsumbar – Mari simak tentang cara kredit motor atau mobil di Bank Mandiri dengan mengisi form yang bisa diajukan secara online berikut ini.

Agar bisa mendapatkan pembiayaan tersebut, Anda bisa memanfaatkan fasilitas pembiayaan dengan produk Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor atau Mandiri KKB.

Nah, bagaimana cara dan syarat mendapatkan pembiayaan motor atau mobil di Bank Mandiri? Mari simak ulasannya berikut ini.

Bacaan Lainnya

Melansir laman bankmandiri.co.id Rabu (01/11/2023), Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) adalah fasilitas pembiayaan kendaraan bermotor untuk nasabah perseorangan.

Melalui Mandiri KKB, nasabah bisa mendapatkan pembiayaan untuk mendapatkan mobil atau motor impian baik kondisi baru maupun bekas.

Keuntungan dari produk pinjaman Mandiri KKB yaitu, suku bunga yang kompetitif, syarat dokumen yang mudah, proses cepat yang hanya membutuhkan 1-2 hari kerja

Selain itu, metode pembayaran fleksibel, serta tenor maksimal sampai 5 tahun yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan nasabah.

Berikut adalah rincian bunga Mandiri KKB berdasarkan tenor/jangka waktu pembayaran (flat Rate p.a):

  • 1 Tahun: 2,25%
  • 2 Tahun: 2,78%
  • 3 Tahun: 3,50%
  • 4 Tahun: 3,99%
  • 5 Tahun: 4,38%

Cara Mengajukan Kredit Kendaraan Bermotor di Bank Mandiri

Berikut adalah langkah pengajuan kredit motor atau mobil di Bank Mandiri secara online:

1. Kunjungi situs bankmandiri.co.id/kkb,

2. Klik tombol KKB pada laman tersebut,

3. Isikan data diri meliputi: nama lengkap, nomor telepon, email, jenis pembiayaan (mobil/motor), kondisi kendaraan (baru/bekas), alamat sesuai identitas, wilayah domisili, dan sumber informasi KKB,

4. Tekan tombol ‘Berikutnya’,

5. Tekan ‘Kirim’ jika anda menyetujui dihubungi oleh Bank Mandiri dan afiliasinya untuk informasi produk terkait. (DANA Kaget)

Selanjutnya..

Pos terkait