Sukses Penarikan Saldo DANA hingga Rp125.000, Begini Cara Mendapatkannya dari Aplikasi Penghasil Uang Collect em All

Sumber: Channel Youtube Jadi Berkah

Sedikit informasi, untuk mendapatkan tugas menyelesaikan potongan gambar kamu harus memiliki tiket terlebih dahulu. Jika tidak, para pengguna tidak akan bisa ikut bermain game tersebut.

Jika tiket yang kamu miliki habis, cukup menyelesaikan misi yang diberikan agar mendapatkan lebih banyak lagi tiket.

Kamu bisa mendapatkan tiket dengan gratis dengan cara menonton video atau bermain game yang tersedia di aplikasi Collect em All.

Bacaan Lainnya

Penukaran Diamond Menjadi Saldo DANA Gratis pada Menu Penarikan

Pengguna bisa menukarkan reward menjadi saldo DANA dengan cara yang cukup mudah di aplikasi penghasil uang Collect em All.

Pengguna bisa menarik melalui menu yang tersedia di dalam aplikasi Collect em All dengan masuk ke menu penukaran.

Untuk masuk ke dalam menu penukaran, cukup klik menu penarikan yang berada pada bagian atas aplikasi.

Sebelum melakukan penarikan, pastikan akun DANA telah di daftarkan pada aplikasi agar mempermudah proses penarikan nantinya.

Jika Diamond telah terkumpul, tukarkan reward sesuai aturan yang telah diatur dalam aplikasi. Terakhir, silahkan tunggu reward akan masuk ke Dompet Digital DANA milikmu.

Demikianlah informasi aplikasi penghasil uang “Collect em All” yang memberikan reward saldo DANA gratis hingga Rp125.000. Semoga bermanfaat. (RC5)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Topsumbar.co.id tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Pos terkait