Sukses Tarik Saldo DANA Rp65.000 per Hari, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Penggunanya?

Sumber: Channel Youtube Teknobie

Misi dan Cara Bermain Game Fruit Survival

Menghasilkan saldo DANA gratis dari sebuah game tentu sangat menyenangkan. Selain mendapatkan hiburan, pengguna juga mendapatkan pundi-pundi rupiah secara cuma-cuma.

Untuk mendapatkan uang dari game Fruit Survival, pengguna tentu harus menyelesaikan permainan dan misi-misi yang telah tersedia di dalamnya.

Untuk memainkan game ini sangat mudah, pengguna akan diberikan satu karakter yang nanti akan mengalahkan buah dengan peralatan-peralatan yang tersedia.

Bacaan Lainnya

Buah-buah ini akan terus mengejar karakter milik pengguna yang dimana harus segera dibasmi menggunakan peralatan atau senjata.

Senjata ini bisa di-upgrade sesuai perintah, jika telah mencapai batas kemenangan. Setiap kali memenangkan game, pengguna diberikan akses untuk meningkatkan persenjataan dan menaikan level health karakter tersebut.

Dengan memenangkan permainan, pengguna akan mendapatkan reward koin emas yang nanti bisa ditukarkan dengan Saldo DANA ataupun Dolar Paypal.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan reward koin emas dengan menyelesaikan misi seperti, menonton video, memutar spin ataupun membuka peti harta karun.

Cara Tarik Uang di Game Fruit Survival ke Saldo DANA?

Ketika koin emas telah terkumpul banyak, tentu pengguna harus melakukan penukaran agar bisa menjadi uang. Tapi pertanyaannya, bagaimana cara menarik uang dalam game ini menjadi saldo DANA?

Untuk melakukan penarikan uang sangat mudah dalam game Fruit Survival. Pengguna bisa menukarkannya menjadi uang melalui menu penarikan yang telah tersedia di dalam game.

Jika koin emas telah terkumpul banyak, silahkan masuk pada menu penarikan dengan logo DANA yang terdapat di bawah ikon pengaturan game.

Tapi sebelum itu, pengguna harus menyelesaikan task yang diminta, agar bisa membuka menu penukaran ini.

Pos terkait