Anti Bikin Kere! 3 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar di September 2023

Anti Bikin Kere! 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar di 2023

2. Fizzo Novel

Selanjutnya ada aplikasi yang memberikan reward berupa saldo DANA dengan menyelesaikan misi yang ada di dalamnya.

Fizzo Novel adalah aplikasi baca novel dengan beragam cerita yang menarik untuk para penggemar. Kamu yang suka membaca cerita novel, aplikasi ini sangat cocok untuk dicoba.

Bacaan Lainnya

Kamu bisa menghasilkan uang dengan hanya membaca novel saja. Selain itu masih ada banyak misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan reward dari aplikasi ini.

Jika reward telah mencapai target, kamu bisa menukarnya menjadi saldo DANA pada menu penukaran yang telah tersedia.

Aplikasi Fizzo Novel bisa kamu download di Playstore. Silahkan install pada handphone android yang kamu gunakan untuk mencoba aplikasi Fizzo Novel.

3. Atta Poll

Aplikasi penghasil uang yang ketiga bernama Atta Poll yang sudah terbukti membayar dan mendapatkan rating lumayan bagus di Playstore.

Atta Poll adalah aplikasi survei online yang memberikan reward berupa saldo Paypal dengan kecepatan penarikan membutuhkan beberapa menit saja.

Penarikan pada aplikasi Atta Poll terbilang instan, karena tidak membutuhkan waktu yang lama dan langsung masuk ke rekening Paypal.

Untuk bisa mendapatkan saldo Paypal gratis, tentu kamu harus menyelesaikan satiap misi survei yang diberikan oleh aplikasi.

Setiap survei yang berhasil terselesaikan, Dolar akan masuk dalam saldo akun. Banyak nya reward tergantung harga survey yang ada dalam aplikasi.

Demikian untuk informasi aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar pada tahun 2023 ini. Semoga bisa menjadi referensi bagi para pembaca. (RC5)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Topsumbar.co.id tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Pos terkait