100% Works! Pinjol Saldo DANA Cepat Cair Tanpa Minta ke Teman dan Paylater, Ini Triknya!

100% Works! Pinjol Saldo DANA Cepat Cair Tanpa Minta ke Teman dan Paylater, Ini Triknya!
(ilustrasi: Topsumbarco.id/Shutterstock)

Topsumbar – Dalam artikel ini terdapat trik untuk mendapatkan pinjaman online (pinjol) agar bisa dicairkan ke saldo DANA.

Pinjaman saldo DANA cukup populer dikalangan pengguna e-wallet (dompet digital) di Indonesia untuk kebutuhan transaksi digital.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan pinjaman saldo DANA yang cepat cair tanpa fitur ‘Minta’ dan ‘Paylater DANA’, dapat menyimak artikel ini hingga tuntas agar tidak ketinggalan poin pentingnya.

Bacaan Lainnya

Langkah yang harus kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan fasilitas pinjaman uang tunai yang disediakan oleh aplikasi pinjol.

Agar bisa mendapatkan pinjaman saldo DANA dengan mudah dan 100% berhasil, kamu bisa mencoba dengan menggunakan pinjol Easy Cash.

Easy Cash adalah salah satu fintech di Indonesia yang menyediakan layanan pinjaman uang tunai resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, dipastikan aman.

Agar bisa mendapatkan pinjaman ini kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan punya pekerjaan tetap sebagai persyaratan.

Menurut pantauan Topsumbar, di aplikasi Easy Cash tidak menyediakan pencairan ke e-wallet secara langsung, namun trik berikut ini bisa kamu coba.

Pengguna bisa lakukan registrasi pada aplikasi tersebut dengan melengkapi informasi pribadi seperti data diri, nomor telepon, pekerjaan dan rekening pencairan pinjaman tunai.

Setelah proses registrasi selesai, kamu akan mendapatkan limit pinjaman untuk pengguna baru.

Kamu bisa mendapatkan pinjaman saldo DANA yang cepat cair mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta .

Dengan tenor yang beragam, kamu bisa membayar pinjaman tersebut dengan tenor mulai dari 93 hari, 120, hingga 180 hari.

Poin penting..

Pos terkait