Ternyata Mudah! Cara Pinjam Saldo DANA Rp1 Juta dengan Akulaku Terbaru 2023, Limit Cair Hitungan Menit

Ternyata Mudah! Cara Pinjam Saldo DANA Rp1 Juta dengan Akulaku Terbaru 2023, Limit Cair Hitungan Menit
Ternyata Mudah! Cara Pinjam Saldo DANA Rp1 Juta dengan Akulaku Terbaru 2023, Limit Cair Hitungan Menit (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

4. Tentukan Nominal Pinjaman

Silahkan tentukan nominalnya mulai dari yang terkecil Rp 20 ribu hingga yang terbesar sampai Rp 1 juta. Misal: saldo DANA Rp 1.000.750.

Perlu menjadi catatan, pencairan limit Akulaku paylater tidak bisa lebih dari limit yang tersedia pada setiap akun pengguna.

Bacaan Lainnya

5. Pilih metode pembayaran

Karena mencairkan limit Akulaku Paylater menjadi Saldo DANA, silahkan tentukan metode pembayaran dengan menggunakan ‘QRIS & Shopee Apps’.

6. Masukkan Kode Keamanan

Selanjutnya silahkan masukkan kode keamanan yang terdapat dalam aplikasi pengajuan pinjman tersebut dan tekan ‘Checkout’ untuk mendapatkan QR Code.

Pastikan kamu telah membaca deskripsi produk beserta syarat dan ketentuan yang berlaku dari layanan ini.

7. Buka Aplikasi Akulaku

Jika telah mendapatkan QR CODE, silahkan screenshot dan buka aplikasi Akulaku dan klik bagian ‘PayLater’ dan ambil menu ‘Scan’.

8. Pencairan pinjaman Saldo DANA dari pencairan limit Akulaku

Setelah melakukan scan, nantinya saldo PayLater Akulaku akan berkurang dan pinjaman saldo akan masuk secara otomatis ke akun DANA.

Jika mengajukan pijaman sebesar Rp 1 juta, kamu akan membayar sebanyak Rp 1000.750 dari limit Akulaku.

Nantinya, jumlah angsuran yang dibayarkan ke Akulaku menyesuaikan berdasarkan ketentuan dan bunganya. (DANA Kaget)

Untuk kamu yang belum memiliki aplikasi Akulaku dan ingin mengaujukan pijaman seperti ini, dapat mendownloadnya di Play Store atau App Store.

Demikianlah cara pinjam saldo DANA dengan menggunakan Akulaku terbaru 2023 yang bisa kamu cairkan dalam hitungan menit. Semoga bermanfaat. (bQx)

Pos terkait