Alasan Jeje Mempertahankan Rumah Tangga dengan Syanaz, Raffi Ahmad Tak Kuasa Menahan Tangis

Syahnaz Sadiqah dan Jeje (Instagram @syahnaz)
Syahnaz Sadiqah dan Jeje (Instagram @syahnaz)

Dia mengatakan, “Aku sangat menyesal dengan apa yang terjadi kemarin.” Syahnaz juga mengungkap alasan di balik perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Menurutnya, dia kurang menghargai Jeje Govinda. Meskipun sebagai ibu dari dua anak, dia menyadari betapa sabarnya Jeje sebagai suami yang telah membangun rumah tangga bersamanya selama lima tahun.

Syahnaz Sadiqah mengungkapkan, “Mungkin aku kurang bisa menghargai dan kurang bersyukur. Padahal aku telah diberi keluarga yang baik dan suami yang sangat baik seperti kamu.”

Bacaan Lainnya

Ke depan, Jeje cuma bisa berharap keputusannya mengesampingkan perasaan demi anak-anak dapat dijaga dengan baik oleh Syahnaz Sadiqah.

“Pasti sakit sih, tapi kuncinya iklhas. Gua yakin semua bisa berubah kok,” tambah jeje govinda.

Jeje juga akan mempertahankan nama baik Syahnaz Saqidah, dan Jeje pun gak mau menyalahkan istrinya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad pun mengaku pas berita perselingkuhan adiknya tersebut ia malu bertemu Jeje Govinda.

“Adik gua melakukan sesuatu kekeliruan yang besar, gua malu ketemu lu,” ucap Raffi ahmad dengan merasa bersalah.

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan sejak Juni 2023. Lewat Instagram, Lady Nayoan mengungkap bagaimana keduanya sudah punya hubungan gelap sejak Juli 2022.

Sempat berhenti di September 2022, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terjadi lagi di Januari 2023. Hal itu lah yang kemudian memancing Lady Nayoan untuk bersuara karena tak sanggup menahan luka seorang diri.

Meski begitu Raffi Ahmad juga berterima kasih kepada Jeje Govinda karena walaupun adiknya melakukan hal tersebut tetapi jeje tidak sampai main fisik.

Dan selama obrolan antara mereka berdua, Raffi Ahmad sampai berulang kali berterima kasih kepada Jeje Govinda.

Dan Raffi Ahmad juga mewakili sebagai nama keluarga besar meminta maaf dan berterima kasih sudah menjadi laki-laki terbaik dikeluarganya kepada jeje. (*)

Pos terkait