5 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair, Syarat Mudah, Proses Cepat Berdasarkan Tenor

5 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair, Syarat Mudah, Proses Cepat berdasarkan Tenor
5 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair, Syarat Mudah, Proses Cepat berdasarkan Tenor (ilusrtasi: Topsumbar.co.id/Thinstock.com)

Perlu diketahui, Akulaku menerapkan sistem credit history saat pendaftaran dan selama penggunaan limit saldo dan fitur layanan yang didapatkan akan mengikuti hasil credit history.

Artinya tidak semua pengguna akan langsung mendapatkan tawaran pinjaman 15 juta dan tenor yang panjang.

Limit pinjaman hingga 15 juta memiliki tenor cicilan 30 hari, 3 bulan 6, bulan, 9 bulan dan 12 bulan dengan bunga hingga 3% per bulan.

Bacaan Lainnya

2. Julo

Rekomendasi pinjaman online dengan tenor cicilan terbaik selanjutnya adalah Julo. Julo adalah platform yang menyediakan Kredit Online dan Pinjaman untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan.

Julo menawarkan pinjaman uang tunai hingga 15 juta dan kamu dapat mencicilnya setiap bulan selama 9 bulan.

Salah satu alasan mengapa pengguna memilih Julo dibanding aplikasi pinjol lainnya adalah tidak ada drama di sini, kamu bisa meminjam tanpa syarat yang merepotkan.

Perlu diketahui,bahwa tidak semua nominal pinjaman bisa dicicil selama 9 bulan, tenor cicilan yang tersedia akan disesuaikan mengikuti nominal pinjaman yang kamu ajukan.

Julo memberikan Limit pinjaman hingga 15 juta dan tenor cicilan 3,6,7,8 dan 9 bulan bunga pinjaman 6% per bulan. (DANA Kaget)

3. Kredivo

Untuk pinjol bayar bulanan bedasarkan kategori tenor, Kredivo menempati urutan ketiga dalam rekomendasi pinjaman online kali ini.

Karena, tentu saja tenor cicilan pinjaman tunai Kredivo memiliki tenor cicilan hanya 6 bulan.

Baca juga: PROSES 1 Menit! Trik Pinjam Uang Tunai di KREDIVO Cepat Cair, Dapatkan Limit Rp30 Juta

Dan perlu diketahui juga, Kredivo menyediakan limit pinjaman hingga 30 juta. Namun yang bisa mendapatkan pinjaman tunai hanya dengan limit 6 bulannya saja yaitu sekitar 10 hingga 15 juta rupiah.

Limit..

Pos terkait