Per Tugas Dibayar Rp375 Ribu di Website Penghasil Uang Ini, Kerjanya cuma Cari Nama Domain

Website Penghasil Uang. (Foto: Canva/Topsumbar)
Website Penghasil Uang. (Foto: Canva/Topsumbar)

Tahapan Withdraw Pada Website Pickydomains

Ketika semua tahapan di atas berhasil kamu lakukan, saldo penghasilanmu akan dimasukkan ke menu ‘balance’ meskipun ada potongannya sekitar 60% dari total penghasilanmu.

Misalnya domain yang kamu ajukan seharga Rp374.632 diterima dan dipakai oleh perusahaan tersebut, maka pembayaran ke akun Paypal yang bisa kamu proses hanya Rp149.852 saja.

Hal ini tentu saja karena ada potongan dari Pickydomains sebagai sebuah situs yang membantu menghasilkan wadah cuan untukmu, singkatnya kamu dapat 40% dan Pickydomains memperoleh 60% dari total penghasilan.

Bacaan Lainnya

Di awal pendaftaran, kamu telah memasukkan informasi berupa email Paypal dan akan langsung terhubung dengan tahapan withdraw saat proses penarikan cuan nantinya.

Jika sudah memperoleh penghasilan yang cukup banyak, kamu bisa klik menu ‘My Transactions’ dan input pendapatan yang ingin kamu masukkan ke akun Paypal.

Syarat penarikannya bahwa kamu harus sudah mendapatkan 20 dolar atau sekitar Rp299.615 sebagai nominal terendah, kemudian klik saja opsi ‘withdraw’ yang ditampilkan.

Baca juga: Tanpa Modal, Berikut 5 Cara Hasilkan Uang dari Internet yang Dibayar Per Hari, Untung Jutaan

Apakah Website Penghasil Uang Pickydomains, Terbukti Membayar?

Menurut Youtube Maijun Tarlando Sinaga, berdasarkan penilaian dari situs Scam Adviser bahwa Pickydomains telah mendapatkan rating terpercaya.

Apalagi usia website nya sudah lebih dari 16 tahun dan telah memperoleh ranking Alexa, bahkan juga sering digunakan oleh beberapa perusahaan dan cukup legit, menurut Maijun.

Tidak hanya Youtuber, beberapa artikel online berbahasa Inggris juga telah membuktikannya seperti fulltimejobfromhome dan wahm.com hingga moneymakingmommy.com serta reddit.

Itulah cara kerja website Pickydomains yang memberikan bayaran Rp375.000 per tugas dari hasil mencari nama dan menyarankannya saja pada artikel ini, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait