Per Tugas Dibayar Rp375 Ribu di Website Penghasil Uang Ini, Kerjanya cuma Cari Nama Domain

Website Penghasil Uang. (Foto: Canva/Topsumbar)
Website Penghasil Uang. (Foto: Canva/Topsumbar)

Topsumbar – Ada sebuah metode pengerjaan tugas yang dibayar Rp375.000 per nama yang didaftarkan, pada website penghasil uang Pickydomains.

Cara kerjanya cukup gampang, yaitu dengan mencari domain nama saja. Apalagi, kamu tak butuh modal tertentu karena cuma perlu ponsel yang ada internetnya.

Website Pickydomains bertujuan simpel yaitu untuk memberikan saran nama sebuah website, kemudian nanti dipakai oleh orang yang akan membayarmu atas saran yang kamu berikan.

Bacaan Lainnya

Bahkan, bayarannya bukan main-main atau pun abal-abal yang telah ada sejak tahun 2007 hingga sekarang dan tentunya terbukti membayar karena sudah dipergunakan banyak orang.

Ingin tau cara kerja website Pickydomains yang memberikan bayaran Rp375.000 per tugas dari hasil mencari nama dan menyarankannya saja?

Baca juga: Kerja di Mana Pun bisa Cuan Rp30 Juta/Bulan, Ini 4 Cara Hasilkan Uang dari Internet

Cara Menghasilkan Uang pada Website Pickydomains

Setelah melakukan pendaftaran, mulai lah membuat nama domain pada kolom ‘submit your suggestions’ sesuai syarat dan ketentuan yang diminta oleh perusahaan.

Sarankan saja minimal 5 nama domain, jika lebih akan bagus. Periksa satu persatu nama domain, apakah sudah pernah dipakai oleh situs lainnya hingga semua proses selesai kamu maksimalkan.

Kemudian, isi kan kolom komentar yang harus bermakna penjelasan dari 5 atau lebih nama domain yang pernah kamu daftarkan.

Kamu hanya perlu berfikir lebih kreatif lagi, jelaskan saja Bahasa Indonesia untuk kemudian ditranslate ke Bahasa Inggris.

Terakhir, klik ‘Submit Suggestions’ dan tunggu saja domain yang kamu ajukan diterima oleh perusahaan tersebut. Selanjutnya, pantau kinerjamu pada laman ‘My Suggestions’.

Laman tersebut bisa memantau kinerjamu, apakah telah disukai oleh pemilik perusahaan, jika sudah, kamu akan dibayar sekitar Rp374.632 untuk satu nama domain.

Pembayaran akan lebih banyak lagi, jika kelima nama domain yang kamu ajukan diterima atau dipakai mereka. Sebelum mengetahui metode withdrawnya, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait