Topsumbar — Untuk meningkatkan kompetensi pengelola destinasi wisata kota Sawahlunto, terutama pada aspek pemasaran, Pemko Sawahlunto memfasilitasi pelatihan pemasaran digital. Acara ini digelar selama dua hari, 12-14 Juli 2023 di Khas Ombilin Hotel.
Ambun Kadri, Sekdako secara resmi membuka kegiatan pelatihan ini, dan berharap agar pelatihan ini membuahkan hasil dalam bentuk ilmu yang bisa langsung direalisasikan.
Ambun Kadri ingin agar para peserta ini langsung bisa action selesai pelatihan ini sudah langsung bisa ada produk/konten yang divosting untuk meningkatkan jangkauan pemasaran wisata kita.
Adriyusman Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) mengatakan bahwa peserta pelatihan sekitar 40 orang, berasal dari tenaga pengelola destinasi wisata.
Sebagai instrukturnya adalah Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Pemprov Sumbar, antara lain,Riri Putri Dika, Muhammad Abdillah dan Muhammad Aziz.
(ROL)