Anak Asuh Raih Gelar Sarjana, Bupati Agam Ungkap Bangga dan Siap Menyekolahkan Ke Jenjang Lebih Tinggi

Topsumbar – Bupati Agam, Andri Warman ungkap rasa bangga setelah salah satu anak asuhnya Nike Hardiyani (22), berhasil menyelesaikan perkuliahan di FMIPA Unand, Padang dan menyandang gelar sarjana.

Ditengah kesibukannya, orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Agam itu menghadiri prosesi wisuda Nike Hardiyani, anak asuhnya di Gedung Plaza FMIPA Unand di Padang, Sabtu, (29/7/2023), dikutip dari Agam Media Center,

Nike yang sudah 7 tahun menjadi anak asuh Bupati Agam Andri Warman merupakan anak pasangan Satria Ofrazil dengan Edayeni.

Bacaan Lainnya

Nike kuliah di program studi Kimia Murni, Universitas Andalas Padang dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.58.

Dalam sambutannya, Andri Warman mengungkapkan, rasa bangga dan bahagia atas keberhasilan anak asuhnya meraih gelar Sarjana (S1) dalam program studi kimia murni.

“Paling penting tetap fokus belajar. Bersungguh- sungguh. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau. Kata kuncinya adalah keikhlasan dan kemauan,” ujar bupati.

Meski anak-anak asuhnya mampu menunjukkan nilai akademik yang membanggakan, bupati tetap memberikan nasihat agar anak-anak asuhnya tetap mawas diri.

Selain itu, Bupati Agam turut menegaskan, siap menyekolahkan putri Nagari Kampung Tangah Kecamatan Lubuk Basung tersebut ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya siap menyekolahkan Nike menyambung ke S2,” tegasnya.

(AL)

Pos terkait