52 Contoh Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H Penuh Harapan dan Sarat Makna

52 Contoh Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H Penuh Harapan dan Sarat Makna
52 Contoh Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H Penuh Harapan dan Sarat Makna (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Caption Selamat Tahun Baru Islam 1445 H (2023 M)

Berikut adalah caption berisikan ucapan selamat Tahun Baru Islam yang cocok digunakan di media sosial (IG, FB, Twitter, dan Tiktok):

40. Selamat hijrah di tahun baru Hijriah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akhirat. Selamat 1 Muharram 1445 H!

41. Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1445 H

Bacaan Lainnya

Muharram adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan. Sudah semestinya kita selalu berbenah menyiapkan diri yang baru.

42. Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut. Mari sambut bulan Muharram dengan penuh harapan.

43. Sambut bulan Hijriah dengan berhijrah dari kegelapan menuju cahaya Islami, dari rasa kufur menuju pintu keimanan yang hakiki.

44. Di Tahun Baru Islam 2023 ini semoga Allah menetapkan rezeki melimpah serta memberi berkah pada sisa umur kita.

45. Muharam menjadi bulan permulaan tahun yang baik dan awal dari segala kebangkitan dan kebaruan dalam aspek hidup secara jasmani serta rohani.

46. Di Tahun Baru 1445 Hijriah ini jadikanlah pengingat diri untuk selalu istiqomah dalam berhijrah di jalan Allah SWT.

47. Bulan Muharram menjadi pertanda tahun hijriah telah berganti, saatnya menjadi peluang untuk perbanyak introspeksi diri supaya menjadi lebih baik lagi.

48. Tahun baru, saatnya menetapkan tujuan baru. Syukuri kita masih diberi waktu untuk merenungkan hal-hal yang penting dan ingin dicapai. Semoga pada tahun 1445 Hijriah ini kamu melihat semua impian menjadi kenyataan.

49. Muharram adalah perayaan yang mengingatkan kita semua untuk selalu merangkul kedamaian dan kebahagiaan serta menyebarkan pesan persaudaraan dan kebersamaan.

50. Selamat memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H! Semoga iman dan kecintaan kita kepada Allah SWT semakin bertambah dan meningkat.

51. Semoga tahun ini menjadi awalan yang baik dan penuh berkah. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H!

52. Dengan terbenamnya matahari terakhir tahun ini, saya berharap semua masalahmu berakhir dan besok adalah awal baru yang penuh dengan mimpi dan peluang baru untukmu. Selamat Tahun Baru Islam 1445 Hijriah.

Selamat merayakan Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah! Semoga Allah memberkahi kehidupan kita di tahun yang baru ini.

Demikianlah 52 contoh ucapan Tahun Baru Islam sebagai inspirasi dan semoga kita dapat melihat semua impian bisa menjadi kenyataan.

(bQx)

Pos terkait