Wako Zul Elfian Gelar Jamuan Makan Malam bagi Peserta Latsitardanus LXIII

Topsumbar – Wali Kota Solok Zul Elfian Umar didampingi kepala OPD di Pemerintah Daerah Kota Solok menggelar jamuan makan malam bagi peserta Latsitardanus (Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara) LXIII di Balairung 99, Kamis (1/6/2023).

Wako Zul Elfian Umar di hadapan taruna Latsitardanus LXIII ini menyampaikan terima kasih atas kehadirannya dalam kegiatan jamuan makan malam yang digelar Pemerintah Kota Solok.

Keberadaan Taruna Latsitarda diharapkan dapat menjadi pedoman dan motivasi bagi generasi muda Kota Solok untuk menjadi seorang pejuang dalam menggapai kesuksesan.

Bacaan Lainnya

“Pada sesi jamuan makan malam ini, saya berharap kehadiran taruna Latsitardanus LXIII di Kota Solok, bisa menjadi motivasi dan motor buat generasi muda Kota Solok untuk menggapai cita-cita dan masa depan dengan sungguh-sungguh,” tutur Wako.

Seperti diketahui, Peserta Latsitardanus ke-43 melaksanakan berbagai sasaran kegiatan fisik maupun non fisik, dengan jumlah peserta untuk Kota Solok sebanyak 306 orang yang terdiri atas Taruna Akademi TNI, Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL), Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Taruna Politeknik Siber dan Sandi Negara (PSSN).

Sasaran kegiatan fisik meliputi pembangunan rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH), rumah ibadah, dan pengerasan jalan. Sementara itu, untuk kegiatan non fisik, akan dilaksanakan kegiatan sosialisasi, penyuluhan, serta promosi sekolah kedinasan. (gra)

Pos terkait