Terima Rp845.100 Saldo DANA Gratis saat Login di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Ditarik?

Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Gratis. (Foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Gratis. (Foto: Canva)

Cara Menarik Uang pada Aplikasi Free Club

Pada beranda, terdapat menu ‘dompet’, klik dan kamu akan diarahkan pada riwayat saldo yang telah didapatkan. Kemudian, pilih opsi ‘menarik diri’ yang berwarna biru.

Input semua jumlah penarikan dari total saldo yang kamu kumpulkan, lalu klik rekening bank. Jika ingin mengisi saldo DANA, kamu bisa pilih ‘Bank Cimb Niaga’ dan isikan nama serta nomor akun DANA-mu.

Sementara pada pengisian nomor rekening, kamu bisa input kode Bank Cimb Niaga yaitu 8059 dan diteruskan dengan nomor ponsel yang terhubung ke DANA milikmu. Kemudian klik ‘kirimkan’.

Bacaan Lainnya

Kamu baru bisa melakukan penarikan jika saldo sudah mencapai Rp100.000 dan akan dikenakan admin 10%, contohnya jika menarik Rp939.000 yang akan cair hanya Rp845.100 saja.

Apakah Aplikasi Free Club Aman dan Terbukti Membayar?

Channel Youtube Arifin Nurdiansyah telah membuktikan bahwa Aplikasi Free Club membayarnya pada nominal Rp939.000, meski yang bisa ditarik hanya Rp845.100 karena ada biaya admin.

Arifin Nurdiansyah juga memperlihatkan riwayat transaksinya yang berhasil menarik Rp845.100 ke saldo DANA. Namun beberapa ulasan pengguna lainnya tidak berpendapat serupa.

Pasalnya, aplikasi Free Club ternyata tidak melakukan verifikasi kepemilikan akun dan identitas. Sehingga tidak memikirkan keamanan uang para membernya.

Menurut pengguna lainnya, tidak ada platform legal yang menjanjikan keuntungan dengan nominal ratusan persen hanya dalam waktu 1 bulan saja. Apalagi, besaran profit yang mereka tawarkan juga sangat tidak masuk akal.

Begitu pula dengan pengguna lainnya, yang menyebut bahwa Freeclub berpotensi scam karena ada skema money game dan juga ponzi. Apalagi, Freeclub juga belum terverifikasi OJK.

Meskipun demikian, jika kamu tetap ingin coba menggunakan, silahkan saja dengan sistem gratisan saja agar tidak mengalami kerugian kemudian hari.

Itulah penjelasan tentang aplikasi penghasil uang Free Club APK yang bisa cairkan saldo DANA gratis Rp 845.100. Semoga artikel ini bermanfaat. (han)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Topsumbar tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget dan informasi terkait aplikasi penghasil uang lainnya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Pos terkait