Terima Rp845.100 Saldo DANA Gratis saat Login di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Ditarik?

Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Gratis. (Foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Gratis. (Foto: Canva)

Topsumbar – Satu lagi aplikasi penghasil uang yang sedang viral di Juni 2023 ini. Aplikasi ini disebut bisa hasilkan saldo DANA gratis.

Tak tanggung-tanggung, aplikasi penghasil uang bisa ngasih saldo DANA gratis ratusan ribu rupiah hanya dengan mendaftar saja.

Namun yang menjadi pertanyaan, bonus login di aplikasi penghasil uang tersebut apakah sudah terbukti membayar dan bisa ditarik?

Bacaan Lainnya

Saat ini, memang banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bertebaran. Iming-iming dari aplikasi tersebut sangat menggiurkan.

Salah satu yang ditawarkan oleh aplikasi penghasil uang adalah bonus saat mendaftar. Tak sedikit aplikasi yang memberikan tawaran itu.

Dari beberapa aplikasi penghasil uang, ada yang benar-benar bonus tersebut bisa ditarik, ada pula yang hanya memberikan modal untuk bermain, tapi tak bisa ditarik.

Nah, aplikasi penghasil uang yang dibahas kali ini, menawarkan uang gratis sebesar Rp 1.000.000 hanya dengan mendaftar dan login saja.

Baca juga: Ngetik Online Cuan Rp2 Juta dengan Input Data Aja dari Website Projects, Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi penghasil uang ini sudah direview oleh sejumlah Youtuber di Indonesia. Salah satunya adalah channel Youtube Arifin Nurdiansyah.

Pada video yang diunggahnya baru-baru ini di Youtube, disebutkan bahwa Arifin Nurdiansyah sudah berhasil mendapatkan saldo gratis sebesar Rp 845.100.

Bahkan, uang gratis dari aplikasi tersebut telah ia tarik menjadi saldo DANA gratis. Sebab, aplikasi ini bisa mencairkan uang ke e-wallet DANA.

Aplikasi penghasil uang yang dimaksud bernama Freeclub. Aplikasi Freeclub belum tersedia di Google Playstore, kamu bisa download DI SINI.

Freeclub baru rilis tahun 2023 yang memberikan modal awal untuk lakukan investasi Rp1.000.000. Apakah nominal tersebut bisa dicairkan dan terbukti membayar?

Langsung saja, tekan tombol mendapat yang tampil pada awal beranda. Bahkan, kamu berkesempatan dapatkan Rp1.000.000 setelah mendaftar, menurut Youtuber Arifin Nurdiansyah.

Klik mengonfirmasi dan pilih menu tidak punya akun, kemudian input nomor ponsel dan kata sandi hingga namamu serta kode keamanan. Akhiri tahapan dengan klik ‘mendaftarkan’.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui cara menghasilkan uang gratisnya, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait