Terbaik 2023! Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar hingga Jutaan Rupiah

Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video.
Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video. (Foto: Canva/Topsumbar)

11. News Cat Apk

News Cat Apk merupakan platform penyedia layanan berita secara online terupdate untuk masa kini. Di samping itu, juga sudah bisa menghasilkan saldo DANA dengan tempo lumayan cepat.

Yakni kamu hanya membaca seluruh berita yang sudah tersaji semuanya, maka akan diberikan poin dan poin inilah yang bisa dijadikan syarat dalam penukaran saldo DANA.

Aplikasi penghasil saldo DANA satu ini sudah tersedia resmi di Play Store, bahkan sudah gratis tanpa perlu lagi harus membayarkan uang apapun.

Bacaan Lainnya

12. Aplikasi GoNovel

Berikutnya yang dapat menghasilkan saldo DANA adalah aplikasi Gonovel. Skemanya masih sama persis dengan Apk Novelah yang mana penyelesaian misinya yakni harus membaca novel sampai dengan selesai.

Lalu kamu akan dikasih koin sebagai rewardnya. Ketika sudah selesai membaca keseluruhan novel untuk satu judul, koin tadi jika memang sudah terkumpul sangat banyak tinggal tukarkan bersama saldo DANA.

Kalau sudah mengetahuinya, mending kamu baca setiap hari satu judul novel. Koin tadi bisa menghasilkan penukaran uang rupiah lewat saldo DANA.

13. Novelah Apk

Novelah merupakan tool yang mampu menghasilkan saldo DANA dalam rentang waktu relatif singkat. Yakni hanya melalui pembacaan satu judul novel harian hingga usai seluruhnya.

Namun bergantung kamu sendiri sih jika memang proses membacanya sudah cepat. Besar kemungkinan perolehan jumlah poinnya akan semakin menumpuk banyak juga, dan itu sudah bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA sesuai kebutuhan.

Sedangkan saldo DANA tersebut sudah dapat kalian cairkan dengan menggunakan mata uang rupiah, melalui marchant yang sudah menyediakannya di seluruh outlet-outlet yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

14. Apk Hago

Aplikasi penghasil saldo DANA berikutnya adalah Apk Hago. Dengan memiliki sebuah tampilan antar muka yang begitu sederhana, kamu semua pasti akan paham bagaimana menggunakannya.

Dan aplikasi yang satu ini sudah support terhadap perangkat Android maupun iOS. Sedangkan mekanisme dalam memperoleh poin dalam apk ini hanya perlu menyelesaikan permainan game nanti akan diberikan poin.

Dari perolehan poin tersebut, sudah dapat kalian tukarkan untuk meraih saldo DANA. Jika kamu memang mau dan berniat akan memasangkannya ke perangkat download saja melalui Google Play Store atau App Store.

15. Aplikasi Cashzine

Apk Cash Zine sudah dapat kalian peroleh melalui mesin pencari terbesar Play Store. Tinggal kamu ketik saja melalui kolom pencarian nanti juga bakalan bisa menemukannya dengan sangat mudah. Kamudian langsung kamu pasangkan saja ke dalam perangkat.

Konsep kerjanya masih sama persis dengan aplikasi penghasil saldo DANA pada umumnya, yakni kumpulkan sebanyak mungkin seluruh poin dari misi yang sudah ditentukan saat sudah banyak menumpuk. Kemudian kamu tukarkan saja ke saldo DANA.

Sedangkan ketika kamu mengharapkan poin sangat simpel banget, hanya dengan membacakan seluruh berita terkini disitu sampai selesai akan diberikan poin tertentu sampai target yang kalian inginkan.

Apabila durasinya semakin lama membacanya sudah dapat dipastikan, perolehan jumlah poinnya juga akan semakin meningkat dan kian bertambah banyak lagi.

Itulah 15 aplikasi penghasil saldo DANA terbaik 2023. Semoga artikel ini bermanfaat. (han)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

 

Pos terkait