Terbaik 2023! Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar hingga Jutaan Rupiah

Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video.
Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video. (Foto: Canva/Topsumbar)

6. Aplikasi TikTok

Siapa sih yang tidak mengenali keberadaan aplikasi kenamaan yang satu ini di Tanah Air. Sudah pastinya banyak yang mengetahuinya dari kalangan muda maupun juga mereka yang sudah dewasa.

TikTok sendiri sudah dapat menghasilkan pendapatan melalui cara amatlah simpel banget, yaitu upload video, menonton, serta membagi-bagikan kode undangan ke orang lain.

Nanti akan diberikan sejumlah koin. Lalu hasil koin inilah yang dapat kamu tukar, dengan saldo DANA. Dari perolehannya dapat kamu cairkan lagi pakai uang rupiah.

Bacaan Lainnya

7. Snack Video Apk

Di samping melihat konten-konten video hiburan yang sangat lucu di dalam aplikasi Snack Video, kamu pun sudah bisa menghasilkan pendapatan yang sangat maksimal begitu gampangnya.

Caranya sendiri kalian harus upload video, menonton, serta juga mengundang sebanyak mungkin teman-teman kamu supaya mau memasang Apk Snack Video Terbaru. Nantinya akumulasi perolehan kamu berupa komisian.

Dari jumlah komisi yang sudah terkumpul sekian lama dan nyatanya sudah lumayan, bisa kamu tukarkan dengan dompet digila seperti DANA, Apk OVO, maupuan GoPay.

8. Cash App

Aplikasi penghasil saldo DANA berikutnya adalah Cash App. Konsep di aplikasi ini masih sama seperti pada umumnya aplikasi penghasil uang yaitu mengumpulkan koin.

Dari hasil pengumpulan koin jika sudah terkumpul sangat banyak, bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA. Sedangkan penukaran saldo tadi bisa melalui penyedia yang sudah tersedia di gerai yang ada.

9. BuzzBreak Apk

Sama dengan yang lain, di aplikasi BuzzBreak kamu akan bisa memperoleh penghasilan uang rupiah melalui pengumpulan poin sebanyak mungkin.

Sedangkan perolehan poinnya sendiri kalian hanya mengerjakan pembacaan berita terupdate hingga beres, nanti akan diberikan poin lalu jika poin sudah banyak bisa ditukar dengan saldo DANA.

10. Aplikasi ClipClaps

Aplikasi penghasil saldo DANA yang direkomendasikan berikutnya bernama ClipClaps. Kamu cukup menjalankan beberapa misi di dalamnya.

Di antara misi di aplikasi ini yakni, pemasangan aplikasi Clipclaps yang mana kamu hanya ditugaskan untuk melihat konten video.

Tetapi melihat konten videonya harus kelar sampai habis jangan setengah-setengah begitu nanti akan mudah terbaca oleh sistemnya, jika sudah kelar melihat videonya akan diberikan poin.

Poin itulah dapat kamu pergunakan sebagi proses penukaran dengan saldo DANA, lalu tinggal dicairkan saja ke uang rupiah sungguhan.

Pos terkait