Terbaik 2023! Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar hingga Jutaan Rupiah

Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video.
Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video. (Foto: Canva/Topsumbar)

2. Apk Baca Plus

Dengan hanya membaca saja sudah dapat menghasilkan pendapatan berupa uang rupiah yang banyak dengan aplikasi Baca Plus ini.

Syaratnya untuk mendulang rupiah di sini yakni harus melakukan pembacaan konten yang sudah tersaji. Tapi diselesaikan semuanya jangan sepotong-sepotong.

Jika kamu konsisten memainkan aplikasi penghasil saldo DANA Baca Plus ini, kamu akan diberikan bentuk koin lalu kamu kumpulkan sebanyak mungkin.

Bacaan Lainnya

Jika koin sudah terkumpul itu sudah bisa ditukar bersama dengan saldo DANA, lalu kemudian ke marchant yang sudah bekerja sama dengan DANA bisa dikonversi ke mata uang rupiah.

3. Aplikasi Resso

Aplikasi penghasil saldo DANA berikutnya bernama Resso. Apk Rosso bisa menghasilkan saldo DANA yang lumayan besar asalkan kamu berusaha semaksimal mungkin.

Tipsnya adalah cuma mendengarkan alunan lagu sampai dengan selesai. Setelah menyelesaikan misi, akan diberikan poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA. (DANA Kaget hari ini)

4. Apk Vidnow

Apk Vidnow masih tergolong baru, akan tetapi kemampuannya sudah bisa menghasilkan saldo DANA yang lumayan gacor.

Triknya kamu tinggal menonton video pada channel yang sudah tersedia di dalam Youtube hingga usai. Pada akun Vidno milik kalian pada saat itu juga akan bisa menghasilkan uang tapi dalam bentuk poin.

Dari perolehan poin tertentu sudah dapat kamu tukarkan dengan saldo DANA, namun kamu sendiri sekali pengguna harus tetap waspada sebab ini aplikasi statusnya masih belum jelas.

5. Neo Plus Apk

Deveper utama dari aplikasi Neo Plus adalah BNC dan mereka sudah berani memberikan fee sebesar Rp 20.000,- bagi para pengguna baru.

Apabila kamu masih menginginkan pembayaran lebih, bisa melalui undang teman sebanyak mungkin untuk mau install pada perangkat mereka. Nanti akan diberikan imbalannya.

Bukan hanya itu saja, dengan kamu pakai aplikasi Neo Plus, dapat kamu manfaatkan untuk keperluan transfer uang, menabung dan lain sebagainya.

Pos terkait