Terbaik 2023! Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar hingga Jutaan Rupiah

Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video.
Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video. (Foto: Canva/Topsumbar)

Topsumbar – Pada artikel ini terdapat 15 rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA terbaik di tahun 2023 ini. Ini cocok bagi kamu yang sedang butuh uang.

Sebagaimana diketahui, di bulan Juni 2023 ini, ramai yang menjadi aplikasi penghasil saldo DANA sebagai sumber pendapatan tambahan.

Selama 2022, ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang beredar. Namun, belum tentu semuanya yang sudah terbukti membayar.

Bacaan Lainnya

Dari sekian banyak aplikasi penghasil saldo DANA yang dirilis pada 2022, ada beberapa yang masih gacor dan direkomendasikan untuk dimainkan pada tahun 2023.

Aplikasi penghasil uang ini bahkan sudah ramai dimainkan oleh para penggunanya di Indonesia. Tak sedikit yang meraup untung di aplikasi ini.

Dari 15 rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA tersebut, ada yang berbasis game, ada juga yang tugasnya hanya menonton video.

Selain itu, terdapat juga aplikasi penghasil saldo DANA yang misinya hanya dengan membaca novel. Ini tentu sangat cocok bagi kamu yang hobi membaca novel.

Dari review para penggunanya dan dirangkum dari berbagai sumber, 15 aplikasi penghasil saldo DANA ini disebutkan tercepat membayar.

Uang yang dihasilkan dari aplikasi tersebut, bisa dicairkan ke e-wallet DANA. Dari DANA, juga bisa dicairkan menjadi uang tunai melalui ATM bank.

Nah, apa saja aplikasi penghasil saldo DANA tersebut? Berikut Topsumbar rangkum 15 aplikasi penghasil saldo DANA terbaik 2023 seperti dikutip dari berbagai sumber.

15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaik 2023:

1. Hello Apk

Aplikasi penghasil saldo DANA pertama bernama Hello Apk. Aplikasi ini tentu sudah terbukti membayar kepada penggunanya.

Cara kerjanya tinggal duduk manis lalu menonton videnya yang sudah tersedia dibagian aplikasi Hello.

Kamu akan mendapatkan koin kalau sudah terkumpul semakin banyak. Langsung tukarkan dengan saldo DANA.

Pos terkait