Tanpa Rekening Bank, Ini 6 Pinjol yang bisa Cair ke DANA, ShopeePay, GoPay hingga LinkAja

Ilustrasi Pinjol Cair ke DANA
Ilustrasi Pinjol Cair ke DANA (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Apabila kamu butuh pinjaman online (pinjol) tapi tidak ingin mencarikan ke rekening pribadi, bisa memanfaatkan e-wallet saja.

Saat ini, banyak e-wallet yang bisa bertransaksi online seperti ShopeePay serta GoPay hingga Link Aja dan DANA yang biayanya bisa cair dari pinjol.

Karena 6 pinjol yang akan dijabarkan pada artikel ini, tergolong Peer-to-peer (P2P) lending dan pencairannya bisa tanpa perlu menggunakan rekening bank.

Bacaan Lainnya

Keuntungan lain memilih pinjol berikut sebagai tempat berhutang, adalah karena persetujuannya cepat dan mudah sebab tak perlu melalui proses konvensional.

Berikut 6 daftar pinjol yang bisa cair langsung ke e-wallet DANA, ShopeePay, GoPay hingga Link Aja yang tanpa perlu menggunakan rekening bank.

Baca juga: 26 Daftar Pinjol Tak Ada DC Lapangan, Legal OJK Tanpa Khawatir Penyebaran Data Pribadi dan Teror

6 Pinjol Cair ke e-wallet

1. Julo

Pinjol tersebut telah terhubung ke 250.000 institusi pendidikan formal dan non-formal di seluruh Indonesia, yang membantu pembayaran uang kuliah secara online.

Kamu juga bisa bayar PLN & token listrik pakai limit pinjaman online langsung cair untuk tagihan PDAM, secara mudah serta praktis tentunya.

Istimewanya, Julo merupakan pinjol yang sudah resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan paling murah cicilannya serta tercepat proses pencairannya secara online saja.

Cairkan pinjaman hingga limit Rp15.000.000 yang langsung cair dengan bunga kecil dari 0,1% per hari, apalagi jangka waktunya beragam sampai 9 bulan lamanya.

Banyak sekali kan kegunaan pinjol Julo? bisa buat kredit HP & kredit motor bekas di e-commerce favorit sampai bayar SPP, uang sekolah, uang gedung & uang kuliah tunggal makin praktis.

Pos terkait