Tanpa Paylater, Pinjam Uang Rp3 Juta Cair ke Saldo DANA, Modal Ponsel dan Jaringan Internet

Ilustrasi Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Saldo DANA Gratis. (Foto: detik)

Metode Pengajuan Saldo DANA Rp3.000.000

Seperti tahapan pengajuan di atas, dapat disimpulkan bahwa metode mendapatkan saldo DANA Rp3.000.000 adalah dengan membagikan link barcode ke media sosial Facebook.

Tidak hanya Facebook, kamu juga bisa mencari grup telegram dengan keyword serupa yaitu ‘pinjaman saldo dana langsung cair’ dan membagikan screenshoot beserta link terkait.

Selanjutnya, tunggu saja ada orang yang berbaik hari mengirimkan pinjaman saldo DANA padamu dan tentu saja sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku bagi kedua belah pihak.

Bacaan Lainnya

Intinya, kamu pergi ke menu ‘minta dana’ dan screenshoot barcode yang ditampilkan. Kemudian copy paster link terlampir, selanjutnya bagikan ke Facebook dan Telegram.

Untuk diketahui, bahwa penjelasan artikel ini hanya seputar informasi belaka. Pihak Topsumbar tidak bertanggung jawab, jika terjadi segala sesuatu yang tidak diinginkan padamu. (DANA Kaget)

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023 Ini Terbukti Kasih Rp400 Ribu, Giliran Kamu Memainkannya!

Apakah DANA Terbukti Membayar?

Menurut postingan Youtube Cikel Sumigar, ia telah mendapatkan saldo DANA berkali-kali mulai dari April hingga Juni 2023 tanpa gunakan DANA Paylater.

Pada bulan Mei, ia telah Rp39.000.000 dan April Rp16.000.000. Metodenya yaitu dengan si pengirim saldo DANA akan memberimu saldo DANA dari referensi link yang telah dibuat tadi.

Bisa juga, mereka scan barcode dan langsung dialihkan pada laman pengiriman saldo DANA Rp3.000.000 ke rekening pribadimu. Tidak hanya Youtube Cikel Sumigar, tapi para youtuber lain juga telah membuktikan.

Tentu saja, hal ini bersifat untung-untungan karena kamu bisa berkemungkinan dapat saldo DANA Rp3.000.000 dan bisa juga tidak. Tergantung pengirimnya, mau atau tidak.

Jika berhasil, saldo DANA Rp3.000.000 akan langsung ditransfer ke akun DANA milikmu dan nantinya bisa dikirim ke rekening pribadi tanpa adanya biaya admin.

Itulah informasi terkait cara dapatkan pinjaman saldo DANA Rp3.000.000 dan metode pengajuan serta pembuktian pembayarannnya pada artikel ini, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait