Tanpa Paylater, Pinjam Uang Rp3 Juta Cair ke Saldo DANA, Modal Ponsel dan Jaringan Internet

Ilustrasi Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Saldo DANA Gratis. (Foto: detik)

Topsumbar – Kamu butuh dana darurat? Jangan khawatir, karena kamu bisa cairkan saldo DANA gratis tanpa DANA Paylater senilai Rp3.000.000 dengan mudah.

Karena yang kamu butuhkan hanya ponsel dan jaringan internet saja, cara dapatkan serta metodenya sangat gampang karena syarat utamanya cukup punya aplikasi DANA.

Secara garis besar, metode dan cara dapatkannya yaitu dengan memanfaatkan fitur ‘minta’ pada aplikasi DANA, kemudian menyalin link yang disediakan serta screenshoot barcode terlampir.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, bagikan secreenshoot barcode beserta link yang terlampir ke berbagai media sosial seperti Facebook dan Telegram hanya dengan bergabung ke grup terkait.

Untuk penjelasan lebih lengkap, baca artikel ini sampai laman kedua untuk mengetahui cara dapatkan pinjaman saldo DANA Rp3.000.000 dan metode pengajuan serta pembuktian pembayarannnya.

Baca juga: Pinjaman Saldo DANA Rp5 Juta Cair dalam 5 Menit, Tanpa KTP dan KK, Caranya Mudah Banget!

Cara Dapatkan Rp3.000.000 Saldo DANA

Pertama, tentunya kamu harus download dan lakukan pendaftaran pada aplikasi DANA. Di beranda, terdapat opsi ‘minta’ dan mulai atur jumlah pinjaman yang sesuai kebutuhan.

Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp10.000.000, namun jika dirasa kurang mampu, ketikkan saja jumlah Rp3.000.000. Pada bagian catatan, ketikkan ‘pinjaman saldo DANA Rp3.000.000’.

Kedua, screenshoot kode QR yang ditampilkan dan masuk ke bagian catatan, ketika akan membagikan barcode tersebut. Salin link yang terlampir, tanpa tulisannya.

Setelah mengajukan tahapan ‘minta’ pada aplikasi DANA dan melampirkan kode barcode, tahapan selanjutnya, kamu bisa buka aplikasi Facebook dan cari grup terkait.

Ketiga, ketikkan tulisan ‘pinjaman saldo dana langsung cair’ pada kolom pencarian facebook dan mulai bergabung sebagai anggota, lalu mulai lah untuk memposting.

Upload foto barcode yang telah di screenshoot tadi dan lampirkan link yang di copy paste dari catatan sebelumnya, tulis narasi ‘butuh pinjaman saldo DANA Rp3 juta rupiah’ dan tulis kota tempat kamu tinggal.

Pos terkait