Tanpa Jaminan, Pinjaman Online BCA bisa Cair Rp100 Juta buat Karyawan Gaji Rp2,5 Juta, Ini Caranya

Ilustrasi Pinjaman Online BCA
Ilustrasi Pinjaman Online BCA (foto: Topsumbar)

Syarat dan Ketentuan Pengajuan BCA Personal Loan

1. Punya rekening atau kartu kredit BCA

2. Pengguna kartu kredit harus lancar dalam setahun

3. Penghasilan minimal Rp2.500.000 di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam atau Rp2.000.000 di daerah lain

Bacaan Lainnya

4. Sudah bekerja lebih dari 2 tahun

5. Berusia 21-55 tahun (WNI dan WNA)

Baca juga: Pinjaman KPR BCA Cair Rp1 Miliar Cukup Diajukan Melalui Mobile Banking, Cicilannya Berapa? Cek Simulasinya

Cara Ajukan Pinjaman Personal Loan dari Mbanking BCA Mobile

Pertama, tentu kamu harus memiliki rekening BCA terlebih dahulu dan mendaftarkan pendataan diri terkait penggunaan Mbanking Mobile BCA di cabang terdekat dari rumahmu.

Berikutnya, login menggunakan username dan password yang didaftarkan. Kemudian pada beranda, klik opsi ‘info BCA’ dan akan ditampilkan beberapa produk dari Bank BCA.

Kamu akan diarahkan untuk mengakses website resmi BCA, tanpa harus membuka browser terlebih dahulu. Dapat diartikan bahwa semua prosesnya hanya dari Mbanking saja, sangat praktis kan?

Setelahnya, pilih menu produk dan akan ditampilkan beberapa layanan. Klik ‘Pinjaman Individual’ kemudian akan ditampilkan beberapa jenis pinjaman yang diberikan BCA.

Seperti Kredit Motor atau Mobil, KPR hingga Personal Loan. Pilih saja salah satu opsi tersebut sesuai kebutuhanmu, langsung saja pilih produk BCA Personal Loan.

Itulah informasi terkait cara ajukan pinjaman online BCA tanpa jaminan dengan minimal gaji bulanan Rp2,5 Juta aja beserta syarat ketentuannya. Semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait