Tabel Cicilan KUR BTN 2023 Pinjaman Rp25 Juta Sampai Rp500 Juta, Berikut Syarat dan Cara Pengajuannya

Pinjaman BTN Rp500 juta. (Foto: Bank BTN)
Pinjaman BTN Rp500 juta. (Foto: Bank BTN)

Syarat dan Ketentuan KUR BTN 2023

Melansir situs resminya, BTN tidak menerapkan biaya provisi dengan suku bunga efektif 6% per tahun dan ada biaya administrasi sekitar 0,25 % atau minimal Rp250.000.

Syarat dan ketentuan KUR BTN 2023 lainnya yaitu, kamu tidak sedang menerima KUR dari bank lain dan tak terdaftar sebagai penerima daftar hitam sebagai debitur nunggak.

Namun, kamu tetap bisa mengajukan kredit kendataan dan kartu kredit hingga resi gudang selama pengajuan KUR BTN 2023 asal rutin melakukan pengecekan calon debitur melalui Sistem Layanan Informasi Keuangan.

Bacaan Lainnya

Usiamu minimal 21 tahun ke atas atau sudah menikah, lampirkan juga beberapa dokumen seperti NPWP dan KTP. Kemudian untuk lama usaha, harus minimal 1 tahun.

Dokumen lainnya yaitu surat nikah/cerai, akta pendirian perusahaan dan surat keterangan penghasilan. Selanjutnya, siapkan surat perijinan usaha dan legalitasnya beserta copy rekening koran.

Baca juga: Kabar Gembira! Ini Daftar Bank Penyalur Dana KUR Tahun 2023, Pegadaian juga Termasuk

Cara Pengajuan KUR BTN 2023

Ketika mulai mengajukan Kredit Ringan BTN, kamu harus menjalin kerjasama dan melakukan perjanjian dengan intansi terkait sesuai syarat serta ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya, serahkan semua dokumen pribadi dan formulir pengajuan yang telah diisi sebelumnya kepada pihak Kredit Ringan BTN dan menunggu proses pengajuan selesai.

Jika semua tahapan telah dilakukan, maka pencairan akan langsung diproses dan dana akan otomatis masuk pada rekening yang kamu daftarkan sebelumnya. (DANA Kaget hari ini)

Hingga artikel ini dipublikasikan pada 12 Juni 2023, belum ada informasi terkait pengajuan online. Sehingga, kamu harus mendatangi Bank BTN terdekat dengan menyiapkan segala berkas.

Informasikan apa yang kamu butuhkan, serahkan berkas ke petugas dan tunggu proses verifikasi selesai hingga pengajuan diterima. Setelahnya, baru ada perjanjian terkait pencairan serta proses pembayaran.

Itulah tabel angsuran KUR BTN 2023 yang memberikan limit Rp25-500 juta beserta syarat dan ketentuan pengajuannya dengan proses cepat, bunga ringan untuk pengembangan usaha. Semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait