Tabel Angsuran KTA BRI Ceria dan Simulasi Cicilan, Limit hingga Rp600 Juta, Pengajuan Online?

Ilustrasi BRI Ceria
Ilustrasi Pinjaman BRI Ceria (foto: BRI Ceria)

Tahapan Pendaftaran BRI Ceria

Pertama, kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu di Playstore atau Appstore dengan nama ‘Ceria’ klik instal dan tunggu pengunduhan sampai selesai.

Setelah selesai, lakukan pendaftaran dengan tahapan memasukkan nomor ponselmu dan klik ‘sign up’ kemudian input kode OTP yang dikirimkan melalui sms.

Terakhir, buat pin dan konfirmasi sebagai tahapan akhir pendaftaran.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Angsuran Bulanannya Mulai Rp85 Ribu, Pinjaman Online BRI Modal Kerja bisa Cair hingga Rp300 Juta

Cara Ajukan Pinjaman di BRI Ceria

Rekening pendapatanmu akan diverifikasi pihak Bank untuk memastikan bahwa kamu memang layak menerima peminjaman, kemudian isi data pribadi keluarga dan keuanganmu menggunakan foto KTP.

Tunggu proses digital scoring terdeteksi sampai selesai, hingga pengajuan kamu diterima dengan pencapaian limit kredit. Klik saja opsi ‘terima penawaran’ yang ditampilkan di beranda.

Selain mengajukan pinjaman, BRI Ceria juga menyediakan opsi pembelian barang dengan membayar nanti. Caranya dengan memilih barang yang kamu inginkan, masukkan pada merchant keranjangmu.

Selanjutnya, pada laman pembayaran atau payment, pilih jangka waktu pembayaran dan periksa kembali detail transaksi. Klik lanjutkan, tunggu kode OTP dimasukkan ke sms hingga transaksi sukses.

Itulah tabel angsuran KTA BRI Ceria dan simulasi cicilan dengan limit Rp600.000.000 menurut perhitungan simulasikredit.com, bunga 1.42% per bulan. Semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait