Tabel Angsuran Bank BRI 2023 Kredit Kupedes Rakyat (KupRa), Pinjam Uang Rp20 Juta Bayarnya Rp500 Ribuan

Tabel Angsuran Kredit Kupedes Rakyat (KupRa) Bank BRI 2023, Pinjam Uang Rp20 Juta Bayarnya Rp500 Ribuan
Tabel Angsuran Kredit Kupedes Rakyat (KupRa) Bank BRI 2023, Pinjam Uang Rp20 Juta Bayarnya Rp500 Ribuan (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman sebesar Rp20 juta di Bank BRI melalui Kredit Kupedes Rakyat dengan tenor 60 bulan (5 tahun) angsuran tiap bulan yaitu Rp598.809.

Selain itu, jika Anda mengajukan pinjaman Kupra BRI sebanyak Rp20 juta dalam jangka waktu 3 tahun (36 bulan) maka angsurannya adalah sebesar Rp805.812 setiap bulannya.

Baca juga: Gratis, Pinjam GoPay Rp5 Juta dari Pinjol Findaya Beserta Skema Cicilan dan Simulasi Pengajuannya

Bacaan Lainnya

Untuk selengkapnya, mari simak tabel angsuran Kredit Kupra Bank BRI 2023 berikut ini.

Tabel Angsuran Kupedes Rakyat (KupRa) Bank BRI 2023

Berikut adalah tabel angsuran Kupedes Rakyat (KupRa) Bank BRI yang berguna untuk menentukan jumlah pinjaman dan jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda:

Tabel Angsuran KUPEDES (KUPRA) BRI 2023

Selain memiliki syarat yang mudah dan tanpa mensyaratkan agunan yang bersertifikat, keuntungan pengajuan pinjaman Kredit KUPRA Bank BRI yaitu suku bunga yang bersaing.

Dengan suku bunga yang kompetitif, Kupedes Rakyat atau KUPRA BRI memiliki bunga 1 persen per bulan.

Pinjaman Kredit Kupra Bank BRI bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan biaya pendidikan, perbaikan rumah, pembelian kendaraan, dan sebagainya.

Itulah informasi mengenai tabel angsuran Kredit Kupedes Rakyat (KupRa) Bank BRI 2023 beserta syarat mengajukan pinjaman.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

(bQx)

Pos terkait