Tabel Angsuran KPR Mandiri Multiguna Rp10 Miliar, Refinancing Pembiayaan Rumah dengan Jangka Waktu Panjang

KPR Mandiri Multiguna
KPR Mandiri Multiguna (foto: Mandiri)

Syarat dan Ketentuan KPR Multiguna Mandiri

Pertama, kamu harus berusia 21-55 tahun dan merupakan WNI (Warga Negara Indonesia). Saat berusia 60 tahun, kamu harus melunasi semua kredit.

Kedua bagi pegawai tetap, masa kerjanya minimal sudah 3 bulan dengan minimal penghasilan Rp5.000.000 per bulan.

Sementara pegawai kontrak dengan jabatan manager/supervisor atau sebagai professional, sudah harus bekerja selama 5 tahun lamanya.

Bacaan Lainnya

Ketiga bagi Profesional atau Wiraswasta, sudah memiliki pengalaman di bidang usahanya minimum 2 (dua) tahun berturut-turut yang dibuktikan dengan surat ijin usaha/praktek.

Keempat, lampirkan NPWP atau SPT Tahunan PPh orang pribadi sesuai peraturan yang berlaku dengan jaminan yang dapat diikat sempurna. Penghasilan minimal juga Rp5.000.000 per bulan.

Baca juga: Cicilan Rp900 Ribuan jika Pinjam Uang Rp50 Juta di KUR Mandiri, Ini Tabel Angsuran dan Simulasinya

Dokumen KPR Multiguna Mandiri

Tahapan pengajuan KPR Multiguna Mandiri adalah dengan mengisi aplikasi kredit dengan benar dan lengkap, selanjutnya lampirkan KTP serta persyaratan seperti surat nikah/cerai.

Selanjutnya, lampirkan juga Kartu Keluarga dan rekening koran 3 bulan terakhir serta NPWP pribadi atau tahunan. Kemudian, copy kepemilikan agunan yang terverikasi.

Bagi pegawai, harus menyerahkan slip gaji. Sementara wiraswasta, wajib melampirkan laporan keuangan perusahaan berupa penjualan dan akta pendirian perusahaan hingga izin usaha.

Terakhir, bagi profesional harus memberikan copy izin praktek profesi.

Setelah mengetahui persyaratan dan melengkapi dokumen di atas, kamu dapat mendatangi Bank Mandiri terdekat untuk mulai lakukan pengajuan KPR Multiguna Mandiri.

Itulah informasi terkait tabel angsuran KPR Multiguna Mandiri beserta syarat ketentuan dan dokumen kelengkapan hingga tahapan pengajuannya pada artikel ini, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung diĀ Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait